Senin 06 Dec 2021 16:24 WIB

Enda Ungu Bikin 'Patah' Khusus untuk Iwan Fals

Video musik lagu Patah oleh Iwan Fals dibintangi Reza Rahadian-Marsha Timothy.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Musica Studio’s merilis video klip lagu Patah Iwan Fals ciptaan Enda Ungu di Jakarta, Senin (6/12).
Foto: Republika/Santi Sopia
Musica Studio’s merilis video klip lagu Patah Iwan Fals ciptaan Enda Ungu di Jakarta, Senin (6/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gitaris Ungu, Enda, menciptakan lagu "Patah" khusus untuk Iwan Fals. Musica Studio’s pun merilis video musik untuk lagu yang dinyanyikan musisi legendaris tersebut. 

Soal lagu barunya, Iwan mengatakan dirinya berusaha berempati dengan persoalan yang ada dalam lagu. Menurutnya, cerita dari "Patah" sangat berkaitan dengan banyak orang.

Baca Juga

"Walaupun rambut sudah putih, boleh saja patah hati, itu luar biasa, soal cinta itu juga dekat dengan ketuhanan," kata Iwan dalam konferensi pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Senin (6/12).

Menurut Iwan, lagu "Patah" memiliki pesan bahwa patah hati itu bisa mendewasakan seseorang. Bagaimana seseorang merasa takut kehilangan, tetapi justru rasa marah yang dikeluarkan kepada orang yang disayangi. Hal-hal seperti itu sering kali terjadi dalam sebuah hubungan.

Video musik "Patah" menunjukan hubungan rumah tangga antara Jaka (Reza Rahadian) dan Aruna (Marsha Timothy). Saat bertengkar tentang sesuatu, mereka meluapkan kemarahan, tetapi tetap saling takut kehilangan.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya