Senin 06 Dec 2021 16:42 WIB

Reza Rahadian-Marsha Timothy Bintangi Video Musik Iwan Fals

Iwan Fals merilis video musik lagu Patah, dibintangi Reza Rahadian-Marsha Timothy.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Musica Studio’s merilis video klip lagu Patah Iwan Fals ciptaan Enda Ungu di Jakarta, Senin (6/12).
Foto: Republika/Santi Sopia
Musica Studio’s merilis video klip lagu Patah Iwan Fals ciptaan Enda Ungu di Jakarta, Senin (6/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Reza Rahadian dan aktris Marsha Timothy menjadi bintang video musik lagu Iwan Fals terbaru berjudul "Patah". Kedua pemeran mengakui mudah membangun chemistry karena sudah beberapa kali bertemu dalam sejumlah proyek.

Reza dan Marsha tentu sudah sangat familiar dengan akting di layar lebar. Namun, bagaimana tantangan yang mereka rasakan untuk bermain peran di video musik?

Baca Juga

Menurut Reza, sebagai aktor tugasnya adalah menyelami karakter, baik untuk tayangan berdurasi lebih panjang seperti film layar lebar maupun pendek layaknya video musik. Hanya saja, untuk film yang lebih pendek, aktor Habibie & Ainun itu mengaku perlu mengeksekusi emosi secara langsung. Berbeda dengan film layar lebar yang membuat dia terlebih dulu membangun konstruksi.

"Kalau untuk ini (video klip) penulis, sutradara sudah membantu dengan jelas jadi pas dengar kata action langsung tumpah emosinya, tapi kalau mana yang lebih sulit, semua punya tingkat kesulitan masing-masing," kata Reza dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (6/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement