Rabu 08 Dec 2021 19:58 WIB

Investree dan Dana Syariah Raih Penghargaan ASR 2021 Kategori Fintech

Penghargaan ASR menjadi motivasi untuk terus meningkatkan produk dan layanan.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Friska Yolandha
CEO PT Investree Radhika Jaya Adrian Gunadi memberikan sambutan dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu (8/12).Prayogi/Republika.
Foto: Prayogi/Republika
CEO PT Investree Radhika Jaya Adrian Gunadi memberikan sambutan dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu (8/12).Prayogi/Republika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Investree Radhika Jaya atau Investree mendapatkan penghargaan Anugerah Syariah Republika (ASR) sebagai fintech syariah terbaik pada tahun 2021. Investree merupakan platform peer-to peer (p2p) lending yang juga menyediakan pilihan pembiayaan maupun pendanaan sesuai prinsip syariah.  

CEO Investree Adrian Gunadi mengaku bangga karena inovasi yang dilakukan Investree turut berkontribusi bagi perkembangan industri keuangan syariah. "Kami bangga dan bersyukur, inovasi yang sudah Investree kontribusikan ternyata mampu memberikan banyak manfaat bagi pertumbuhan industri keuangan syariah di Indonesia," kata Adrian, Rabu (8/12). 

Baca Juga

Adrian menyampaikan, penghargaan dari ASR ini akan menjadi motivasi bagi Investree Syariah untuk terus meningkatkan produk dan layanan. Investree juga akan terus berinovasi untuk memajukan industri keuangan syariah dan mempercepat inklusi keuangan syariah di Tanah Air. 

photo
Presiden Direktur Dana Syariah Taufik Al Jufri memberikan sambutan dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu (8/12).Prayogi/Republika. - (Prayogi/Republika)

Selain itu, PT Dana Syariah Indonesia juga mendapatkan penghargaan sebagai Fintech Syariah Terefisien dari ajang ASR 2021. Dana Syariah adalah p2p lending dengan menggunakan prinsip syariah yang menyasar konsumen dari sektor properti.

Presiden Diresktur Dana Syariah Taufiq Aljufri berterima kasih atas anugerah yang diberikan kepada Dana Syariah sebagai Fintech Syariah Terefisien 2021. Taufiq mengatakan penghargaan ini akan memotivasi Dana syariah menjadi lebih efisien. 

"Insya Allah dengan penghargaan ini, tim Dana Syariah lebih terpacu untuk makin efisien, serta makin inklusif sesuai dengan semboyan Dana Syariah yang ingin mengajak masyarakat Indonesia berhijrah secara finansial," tutur Taufiq. 

ASR 2021 merupakan perhelatan yang kelima kalinya sejak diadakan pertama pada 2017. Anugerah Syariah Republika merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Republika sebagai media dengan komunitas Muslim terbesar di Indonesia untuk turut dalam memajukan ekonomi dan keuangan syariah nasional.

Penghargaan ASR diberikan kepada sektor industri keuangan perbankan maupun nonbank syariah, lembaga filantropi, teknologi finansial syariah, destinasi wisata halal, dan kepala daerah yang dinilai berperan signifikan dalam mengembangkan industri halal di daerahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement