Kamis 09 Dec 2021 04:16 WIB

Laga Atalanta Vs Villarreal Ditunda Akibat Cuaca Buruk

Laga Atalanta vs Villarreal ditunda akibat salju yang menutupi lapangan stadion.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Laga antara Atalanta vs Villareal pada pertandingan terakhir fase grup F Liga Champions ditunda akibat cuaca buruk
Foto: EPA
Laga antara Atalanta vs Villareal pada pertandingan terakhir fase grup F Liga Champions ditunda akibat cuaca buruk

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO--Pertandingan antara Atalanta melawan Villarreal pada laga terakhir penyisihan grup F Liga Champions di Stadion Atleti Azzuri d'Italia, Kamis (9/12) dini hari WIB ditunda karena cuaca selama 20 menit, dilansir dari football Italia. Laga tersebut semestinya bersamaan dengan kickoff antara Manchester United melawan Young Boys.

Badai salju di kota Lombardy membuat lapangan tak bisa digunakan untuk pertandingan. Hal tersebut setelah wasit asal Inggris, Anthony Taylor melakukan pengecekan. Taylor kemudian memutuskan lapangan harus dibersihkan terlebih dahulu dari salju untuk melanjutkan pertandingan. Proses pembersihan sedang berlangsung.

Baca Juga

Namun jika pertandingan tak dapat dilanjutkan saat ini karena salju masih lebat maka, kemungkinan akan dijadwal ulang pertengahan pekan depan. Laga ini krusial karena kemenangan bagi Atalanta akan membuat mereka lolos ke babak 16 besar untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Sementara hasil imbang akan membuat Villarreal menemani MU ke babak 16 besar. Dan La Dea harus bermain di Liga Europa. Bahkan Atalanta bisa tak berlaga di Liga Europa jika mereka kalah dan Young Boys mengalahkan Setan Merah. Rahmat Fajar

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement