Kamis 09 Dec 2021 05:32 WIB

Liga Champions: Laga Tunda Atalanta Vs Villarreal Digelar Jumat Dini Hari WIB

Pertandingan Atalanta vs Villarreal ditunda karena badai salju di Kota Bergamo.

Red: Israr Itah
Laga antara Atalanta vs Villareal pada pertandingan terakhir fase grup F Liga Champions ditunda akibat cuaca buruk
Foto: EPA
Laga antara Atalanta vs Villareal pada pertandingan terakhir fase grup F Liga Champions ditunda akibat cuaca buruk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga penentuan Grup F Liga Champions antara Atalanta melawan Villarreal telah dijadwalkan ulang pada Jumat (10/12) pukul 01.00 dini hari WIB. Ini setelah pertandingan pada Kamis (9/12) dini hari WIB di Bergamo, ditunda karena salju.

Staf lapangan mengecat garis merah dan membersihkan lapangan, tetapi salju terus turun di Stadion Gewiss, markas Atalanta. Setelah kick-off ditunda selama 20 menit, kedua kapten dan wasit Anthony Taylor sepakat bahwa yang terbaik adalah menjadwal ulang pertandingan, seperti laporan Football Italia.

Baca Juga

Karena hak siar televisi berbenturan dengan Liga Europa dan Europa Conference League, awalnya laga akan dipindahkan ke pukul 16.30 waktu setempat atau Kamis pukul 22.30 WIB.

Hal ini membuat kesal para penggemar Atalanta. Sebab banyak dari mereka masih berada di tempat kerja atau sekolah dan karenanya tidak dapat hadir.

Setelah negosiasi lebih lanjut, diputuskan bahwa laga akan domulai pada pukul 19.00 waktu setempat atau Jumat pukul 01.00 dini hari WIB, yang memungkinkan sebagian besar dari mereka yang memiliki tiket masih dapat hadir.

Ini adalah pertandingan yang menentukan, karena kemenangan akan mengirim Atalanta ke babak 16 besar Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut. Hasil imbang akan menempatkan mereka di peringkat ketiga berlaga di Liga Europa.

Manchester United (MU) memuncaki Grup F dengan nilai 11. MU mengoleksi nilai 11 dari enam laga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement