Jumat 10 Dec 2021 00:06 WIB

UEFA: Laga Tottenham Vs Rennes Ditunda

Laga Tottenham vs Rennes ditunda karena covid-19.

Red: Agung Sasongko
Liga Konferensi Eropa (UEFA Europa Conference League)
Foto: Wikipedia
Liga Konferensi Eropa (UEFA Europa Conference League)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan fase grup Liga Conference Europa antara tuan rumah Tottenham Hotspur dan Rennes ditunda.

 "UEFA bisa mengonfirmasi bahwa pertandingan penyisihan grup Liga Conference Europa UEFA antara Tottenham Hotspur vs Stade Rennais FC, yang sedianya dimainkan 9 Desember di London, tak akan berlangsung sesuai jadwal," kata UEFA dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters.

Baca Juga

Sementara, Spurs mengatakan bahwa pertandingan itu telah dibatalkan setelah manajer Antonio Conte memastikan 13 kasus positif menimpa klub tersebut yang terdiri dari delapan pemain dan lima staf.

Pada Rabu (8/12) kemarin, Rennes mengkritik keputusan tersebut dengan menyebutnya diambil secara sepihak oleh Tottenham dan bahwa mereka berhak mengajukan banding kepada UEFA.

Saat ini belum jelas benar apakah pertandingan Spurs lainnya akan terpengaruh. Mereka akan bermain melawan tuan rumah Brighton & Hove Albion dalam Liga Premier pada Ahad (12/12), laga tandang melawan Leicester City pada 16 Desember dan laga kandang menghadapi Liverpool pada 19 Desember.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement