Sabtu 11 Dec 2021 23:52 WIB

In Picture: Menko PMK dan Menhub Tinjau Kesiapan Pelabuhan Merak

Kunjungan untuk meninjau persiapan pengendalian transportasi jelang libur nataru..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy (kedua kanan) bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) disambut Direktur Komersial dan Pelayanan PT ASDP M. Yusuf Hadi (kanan) saat berkunjung di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Sabtu (11/12/2021). Kunjungan berlangsung untuk meninjau persiapan pengendalian transportasi jelang libur Natal dan Tahun Baru dengan memperketat pencatatan data penumpang yang akurat, pemeriksaan surat vaksinasi, menerapkan prokes serta mencegah penumpukan dan kerumunan di pelabuhan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy (kedua kanan) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) dan Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Banten Barlet Silalahi (kanan) berbincang dengan Direktur Komersial dan Pelayanan PT ASDP M. Yusuf Hadi (kanan) saat berkunjung di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Sabtu (11/12/2021). Kunjungan berlangsung untuk meninjau persiapan pengendalian transportasi jelang libur Natal dan Tahun Baru dengan memperketat pencatatan data penumpang yang akurat, pemeriksaan surat vaksinasi, menerapkan prokes serta mencegah penumpukan dan kerumunan di pelabuhan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy (tengah) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) dan Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi (kanan) memberi arahan kepada petugas pelabuhan saat berkunjung di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Sabtu (11/12/2021). Kunjungan berlangsung untuk meninjau persiapan pengendalian transportasi jelang libur Natal dan Tahun Baru dengan memperketat pencatatan data penumpang yang akurat, pemeriksaan surat vaksinasi, menerapkan prokes serta mencegah penumpukan dan kerumunan di pelabuhan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MERAK -- Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi  memberi arahan kepada petugas pelabuhan saat berkunjung di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Sabtu (11/12/2021).

Kunjungan berlangsung untuk meninjau persiapan pengendalian transportasi jelang libur Natal dan Tahun Baru dengan memperketat pencatatan data penumpang yang akurat, pemeriksaan surat vaksinasi, menerapkan prokes serta mencegah penumpukan dan kerumunan di pelabuhan. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement