Senin 13 Dec 2021 21:31 WIB

In Picture: Toko Kue Tertua di Sukoharho, Malang, Berjualan Sejak 1930

Pengelola toko kue tertua di Malang ini sudah masuk ke generasi ketiga..

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung berdiri di depan toko kue Madjoe yang berdiri sejak tahun 1930 di Sukoharjo, Malang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021). Pengelola toko kue tertua di Malang yang sudah masuk ke generasi ketiga tersebut berusaha mempertahankan usahanya dengan mengandalkan permintaan dari para pelanggan lama yang menyukai kue kering legendaris seperti kue sagon, kue bebek dan nastar. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto/wsj.)

Pengelola toko kue Madjoe Cornelia Felicia menata kue jualannya di tokonya yang berdiri sejak tahun 1930 di Sukoharjo, Malang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021). Pengelola toko kue tertua di Malang yang sudah masuk ke generasi ketiga tersebut berusaha mempertahankan usahanya dengan mengandalkan permintaan dari para pelanggan lama yang menyukai kue kering legendaris seperti kue sagon, kue bebek dan nastar. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto/wsj.)

Pengelola toko kue Madjoe Cornelia Felicia menata kue bebek jualannya di tokonya yang berdiri sejak tahun 1930 di Sukoharjo, Malang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021). Pengelola toko kue tertua di Malang yang sudah masuk ke generasi ketiga tersebut berusaha mempertahankan usahanya dengan mengandalkan permintaan dari para pelanggan lama yang menyukai kue kering legendaris seperti kue sagon, kue bebek dan nastar. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto/wsj.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pengelola toko kue Madjoe Cornelia Felicia menata kue bebek jualannya di tokonya yang berdiri sejak tahun 1930 di Sukoharjo, Malang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021).

Pengelola toko kue tertua di Malang yang sudah masuk ke generasi ketiga tersebut berusaha mempertahankan usahanya dengan mengandalkan permintaan dari para pelanggan lama yang menyukai kue kering legendaris seperti kue sagon, kue bebek dan nastar. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement