'Spider-Man: No Way Home' Hadir di PUBG Mobile

Red: Yusuf Assidiq

Spiderman.
Spiderman. | Foto: IMDB/SONY PICTURES

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video gim seluler PUBG Mobile berkolaborasi dengan Sony Pictures menghadirkan item eksklusif dari film Spider-Man: No Way Home. Mulai hari ini, pemain di seluruh dunia memiliki kesempatan untuk mendapatkan item eksklusif seperti graffiti kolaborasi dengan menyelesaikan misi dalam game.

"Spider-Man adalah salah satu karakter yang paling digemari baik di dunia superhero, dan lebih luas lagi di budaya populer. Dengan memiliki kesempatan bekerja sama dengan Spider-Man: No Way Home, artinya kami dapat membawa kegembiraan dan antisipasi dari film dan karakter Spider-Man: No Way Home tersebut ke PUBG Mobile," kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games dalam siaran pers, Selasa (14/12).

Detail lebih lanjut tentang gameplay dan item akan diungkapkan di peluncuran pembaruan PUBG MOBILE Versi 1.8 pada pertengahan Januari tahun depan. Kolaborasi yang menarik ini akan memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk memperluas keterlibatan mereka dengan lingkungan ramah Spider-Man.

"Serta dipadu dengan pengalaman gaming mutakhir dari PUBG Mobile. Hal tersebut akan penggemar dapatkan saat bermain di ponsel mereka,” kata Jeffrey Godsick, EVP of Global Partnerships and Brand Management and Head of Location Based Entertainment dari Sony Pictures Entertainment.

Dalam Spider-Man: No Way Home, untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik Spider-Man, identitas pahlawan yang ramah ini terungkap, membawa tanggung jawab superheronya ke dalam konflik dengan kehidupan normalnya, dan menempatkan orang-orang yang paling dia sayangi dalam bahaya.

Ketika ia meminta bantuan Doctor Strange untuk memulihkan rahasianya, mantra itu membuat lubang di dunia mereka, melepaskan penjahat paling kuat yang pernah melawan Spider-Man di alam semesta mana pun.

Kini, Peter Parker harus mengatasi tantangan terbesarnya, yang tidak hanya akan selamanya mengubah masa depannya sendiri, akan tetapi juga masa depan Multiverse. Spider-Man: No Way Home tayang secara eksklusif di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 15 Desember 2021.

Terkait


Tom Holland Ungkap Spider-Man No Way Home Menarik

Andrew Garfield Tegaskan tak Main di Spider-Man: No Way Home

Kejuaraan Dunia PUBG Mobile 2021 Pertemukan 40 Tim

PUBG Mobile Ingin Bangun Ekosistem Esports

Trailer Spider-Man Bocor, Tom Holland Unggah Ini di IG

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark