Selasa 14 Dec 2021 20:03 WIB

Tom Holland Pernah Berbohong Soal Plot Spider-Man: No Way Home

Tom Holland dikenal sebagai aktor yang sering keceplosan terkait plot film.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Holland pernah berbohong soal plot film Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).
Foto: EPA
Tom Holland pernah berbohong soal plot film Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel dan Sony sangat menjaga rahasia plot cerita setiap filmnya, tak terkecuali karya terbaru mereka, Spider-Man: No Way Home. Siapa saja yang terlibat dalam film tersebut diminta untuk tidak membocorkannya.

Aktor pemeran Peter Parker, Tom Holland, yang dikenal sering keceplosan selama periode promosi, harus bekerja sama dalam mensukseskan strategi pemasaran mereka. Holland dan lawan mainnya Zendaya, teringat sebuah strategi pemasaran awal Sony. Strategi itu adalah berpura-pura No Way Home adalah tentang pertarungan besar antara Peter Parker dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Baca Juga

"Sony ingin membuat film itu tampak seperti perang saudara antara saya (Spider-Man) dan Doctor Strange," kata Holland dalam wawancara dengan Yahoo, dilansir di laman Collider, Selasa (14/12). 

Dia menyebut harus menyembunyikan kebenaran tentang kembalinya para penjahat sampai No Way Home tayang di bioskop. Menurutnya, tugas itu mustahil dilakukan. Holland yang juga mengaku cukup lelah terus-menerus berbohong dan menipu orang. 

Rencana Sony memang berubah saat No Way Home pindah ke tahap terakhir produksinya. Mungkin perubahan fokus pemasaran ada hubungannya dengan Alfred Molina yang mengonfirmasi penampilannya di No Way Home

Lebih dari setahun yang lalu, Molina mengonfirmasi rumor tentang dia kembali sebagai Doctor Octopus, penjahat yang dia mainkan dalam angsuran kedua dari trilogi Spider-Man Sam Raimi. Dari konfirmasi Molina, tidak sulit untuk mengetahui rumor seputar kembalinya Jamie Foxx sebagai Electro yang juga benar. Sekarang, Sony tidak hanya menunjukkan cuplikan dari dua penjahat beraksi tetapi juga Green Goblin Willem Dafoe yang kembali.

Pengungkapan Sony tentang kembalinya penjahat telah terbukti menguntungkan bagi perusahaan. Dengan semua buzz seputar No Way Home, tak heran petualangan Spider-Man berikutnya akan menjadi salah satu rilis terbesar di 2021. 

No Way Home juga menampilkan kembalinya Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai May Parker, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tony Revolori sebagai Flash Thompson, dan Angourie Rice sebagai Betty Brant. Jon Watts kembali menyutradarai film ketiga ini, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, yang sama-sama menulis dua film sebelumnya. Spider-Man: No Way Home tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Desember ini.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَىِٕنْ اَتَيْتَ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ بِكُلِّ اٰيَةٍ مَّا تَبِعُوْا قِبْلَتَكَ ۚ وَمَآ اَنْتَ بِتَابِعٍ قِبْلَتَهُمْ ۚ وَمَا بَعْضُهُمْ بِتَابِعٍ قِبْلَةَ بَعْضٍۗ وَلَىِٕنِ اتَّبَعْتَ اَهْوَاۤءَهُمْ مِّنْۢ بَعْدِ مَاجَاۤءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ اِنَّكَ اِذًا لَّمِنَ الظّٰلِمِيْنَ ۘ
Dan walaupun engkau (Muhammad) memberikan semua ayat (keterangan) kepada orang-orang yang diberi Kitab itu, mereka tidak akan mengikuti kiblatmu, dan engkau pun tidak akan mengikuti kiblat mereka. Sebagian mereka tidak akan mengikuti kiblat sebagian yang lain. Dan jika engkau mengikuti keinginan mereka setelah sampai ilmu kepadamu, niscaya eng-kau termasuk orang-orang zalim.

(QS. Al-Baqarah ayat 145)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement