Rabu 15 Dec 2021 05:24 WIB

BMH-Yayasan Al-Aqsho Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Donasi sudah disalurkan oleh tim BMH-SAR Hidayatullah  kepada korban erupsi Semeru.

Red: Irwan Kelana
BMH menyalurkan donasi untuk korban erupsi Semeru dari  Yayasan Al-Aqsho Kudus melalui posko BMH di Lumajang.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan donasi untuk korban erupsi Semeru dari Yayasan Al-Aqsho Kudus melalui posko BMH di Lumajang.

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Erupsi Gunung Semeru telah menghadirkan duka yang tak biasa. Namun kebaikan juga seperti tidak mau ketinggalan.

BMH sebagai Laznas yang melakukan aksi peduli dengan penggalangan dana di lingkungan Yayasan Al-Aqsho Kudus mulai dari KB-TK Yaa Bunayya, SDIT Luqman Al Hakim, SMPIT dan SMK Luqman Al Hakim Hidayatullah Kudus, mendapat dukungan penuh, mulai dari para guru, siswa, hingga wali murid. 

"Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat, khususnya bagi korban erupsi gunung Semeru,” kata Kepala Sekolah SDIT Luqman Al-Hakim, Ustadz Ridlon dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (14/12). 

Sementara itu, Eko salah satu tim Laznas BMH Jawa Tengah yang mendampingi penggalangan dana sekaligus menerima simbolis menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Al-Aqsho atas amanah yang dititipkan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat Kudus dan lebih khusus pada Yayasan Al-Aqsho yang telah menitipkan amanah ini kepada BMH. Semoga Allah balas dengan pahala dan keberkahan," ungkapnya.

"Alhamdulillah, donasi telah kami teruskan kepada masayrakat terdampak erupsi Gunung Semeru melalui tim BMH yang bekerja sama dengan SAR Hidayatullah yang sudah berada di lokasi bencana sejak hari pertama,” ungkap Edy salah satu anggota SAR Hidayatullah Kudus yang telah menyalurkan bantuan itu ke Posko BMH di Lumajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement