Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Sinopsis Film Yuni: Profil & Biodata Lengkap Pemeran dan Jam Tayang

Gaya Hidup | Wednesday, 15 Dec 2021, 17:36 WIB

Film Yuni merupakan film drama Indonesia yang dibuat tahun 2021 yang mendapatkan Festival Film Internasional Toronto untuk film-film bernilai artistik tinggi ( Platform Prize ) yang kemudian mewakili Indonesia di ajang Academy Award ke-94 atau Oscar 2022.

Berikut adalah daftar pemain, kumpulan sinopsis film, dan jam tayang film Yuni yang bisa anda saksikan secara lengkap dan juga dapat mengenal lebih dalam mengenai salah satu film Indonesia terbaik saat ini.

Sinopsis Film Yuni

Film Yuni diproduksi oleh oleh Fourcolours Film yang disutradarai dan ditulis oleh Kamila Andini dengan produser Ifa Isfansyah. Sementara toko peran utama yakni Yuni diperankan oleh Arawinda Kirana. Arawinda Kirana sendiri merupakan aktris, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia.

Yuni merupakan seorang gadis pintar dengan mimpi yang besar pada dirinya yang ingin bercita-cita melanjutkan Impiannya untuk bisa kuliah setinggi-tingginya. Saat ini Yuni sedang mengenyam pendidikan di bangku SMA.

Hingga suatu hari, tiba-tiba datang seorang pria melamarnya untuk menikah dengan gadis pinta tersebut. Namun dengan keberaniannya, Yuni menolak dan ingin mengapai cita-citanya untuk kembali bersekolah hingga perguruan tinggi.

Tidak lama kemudian, lamaran kedua pun datang, Yuni masih menolak dan lebih memertingkan untuk menggapai cita-citanya hingga mitos menghantuinya yang mmenghantuínya yang dimana jika seorang perempuan menolak dua kali lamaran, dia tidak akan pernah menikah selama-lamanya.

Hingga akhirnya Ia harus memilih antara mengikuti tradisi untuk menikah atau tetap mengejar mimpinya. Apakah Yuni akan menerima lamaran ketiga tersebut? Menarik untuk ditonton kisahnya. Film Yuni sendiri mulai perdana tayang Indonesia pada Kamis, 9 Desember 2021 di Bioskop seluruh Indonesia.

Daftar Lengkap Pemain Film Yuni

- Arawinda Kirana sebagai Yuni

- Kevin Ardilova sebagai Yoga

- Dimas Aditya sebagai Damar

- Marissa Anita sebagai Bu Lies

- Neneng Wulandari sebagai Sarah

- Vania Aurell sebagai Nisa

- Boah Sartika sebagai Uung

- Anne Yasmine sebagai Tika

- Asmara Abigail sebagai Suci

- Nazla Thoyib sebagai Nenek Yuni

- Toto ST Radik sebagai Mamangnya Sarah

- Rukman Rosadi sebagai Ayah Yuni

- Muhammad Khan sebagai Iman

- Nova Eliza sebagai Ibu

- Mian Tiara sebagai Asih

- Sekar Sari

- Ayu Laksmi sebagai Rocker

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image