Rabu 15 Dec 2021 21:06 WIB

In Picture: Pameran Seni Rupaku Tak Berhenti Lama di Solo

Pameran seni dengan konsep pasar malam Sekaten tersebut menampilkan 40 karya seni..

Rep: Maulana Surya/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung mengamati karya seni dalam pameran Arteducare ke-12 bertajuk Share Role (Seni Rupaku Tak Berhenti Lama) di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT), Solo Jawa Tengah, Rabu (15/12/2021). Pameran seni dengan konsep pasar malam Sekaten tersebut menampilkan 40 karya seni dari perupa di sejumlah daerah di Indonesia dan manca negara (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

Pengunjung berfoto di depan karya seni dalam pameran Arteducare ke-12 bertajuk Share Role (Seni Rupaku Tak Berhenti Lama) di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT), Solo Jawa Tengah, Rabu (15/12/2021). Pameran seni dengan konsep pasar malam Sekaten tersebut menampilkan 40 karya seni dari perupa di sejumlah daerah di Indonesia dan manca negara. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

Pengunjung mengamati karya seni dalam pameran Arteducare ke-12 bertajuk Share Role (Seni Rupaku Tak Berhenti Lama) di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT), Solo Jawa Tengah, Rabu (15/12/2021). Pameran seni dengan konsep pasar malam Sekaten tersebut menampilkan 40 karya seni dari perupa di sejumlah daerah di Indonesia dan manca negara. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pengunjung mengamati karya seni dalam pameran Arteducare ke-12 bertajuk Share Role (Seni Rupaku Tak Berhenti Lama) di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT), Solo Jawa Tengah, Rabu (15/12/2021). Pameran seni dengan konsep pasar malam Sekaten tersebut menampilkan 40 karya seni dari perupa di sejumlah daerah di Indonesia dan manca negara.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement