Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Man Utd Vs Brighton Ditunda di Tengah Badai Omicron

Olahraga | Friday, 17 Dec 2021, 04:07 WIB
Man Utd Vs Brighton ditunda di tengah badai Omicron di Inggris. Sumber: Republika


Laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion pada akhir pekan nanti resmi dinyatakan ditunda. Penundaan dilakukan di tengah badai Omicron (varian mutasi Covid-19) yang kabarnya memicu ledakan kasus positif korona di Inggris.

Dewan Liga Primer Inggris sebelumnya sudah mengumumkan penangguhan laga Leicester vs Tottenham. Laga ini rencana awalnya digelar pada pukul 02.30 dini hari Jumat WIB. Tidak sampai satu jam berselang, pertandingan MU vs Brighton yang sedianya berlangsung pada Sabtu (18/12) besok juga ditangguhkan.

Setidaknya ada empat pertandingan Liga Primer Inggris yang juga sudah dinyatakan ditangguhkan karena Covid-19. Di antaranya Southampton vs Brentford, Watford vs Crystal Palace, West Ham vs Norwich, dan Everton vs Leicester.

Liga Primer Inggris telah menempuh langkah pengetatan kembali sebagai upaya pencegahan penyebaran virus korona. Di antaranya pengujian yang lebih rutin, kewajiban menggunakan masker di dalam ruangan serta aturan serupa untuk para penonton.

Sumber: Republika.co.id, BBC Sport

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image