Ahad 19 Dec 2021 03:05 WIB

Persiraja Pinjam Pemain Baru dari Borneo FC

Andika Kurniawan sebelumnya pernah bermain untuk Persiraja di Liga 2.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani
Pemain Persiraja Banda Aceh, M. Andika Kurniawan (kiri).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persiraja Banda Aceh, M. Andika Kurniawan (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA  ACEH -- Klub ujung barat Indonesia, Persiraja Banda Aceh sudah mulai mendatangkan pemain anyar jelang putaran kedua BRI Liga 1 musim ini. Terbaru, Persiraja meminjam bek tengah Borneo FC, Andika Kurniawan untuk memperkuat tim utama.

Kedatangan pemain sudah diumumkan Persiraja kepada publik. Sosok Andika sebenarnya tidak asing lagi bagi publik Aceh, karena sang pemain merupakan tembok Persiraja di Liga 2 kala membawa tim ini promosi ke Liga 1.

Baca Juga

"Saya kembali ke Persiraja karena tim ini telah membesarkan saya. Saya ingin berjuang lagi bersama teman-teman di Persiraja dan membawa Persiraja bangkit di putaran kedua," kata Andika seperti dilansir laman resmi Liga 1, Sabtu (18/12).

Pemain asal Jambi ini akan segera bergabung bersama tim yang saat ini sudah berada di Banda Aceh. Dirinya berharap bisa memberi kontribusi positif kepada tim dan mengangkat posisi dari zona degradasi.

Media officer Persiraja, Ariful Usman menyebut, Persiraja sudah melepas tujuh pemain sejauh ini, di antaranya, Redi Rusmawan, Al Fasyimi, M. Isa, Nadhif, Supriyadi Eeng, Zamzani dan Husnuzhon.

"Seperti kata presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, ada 16 pemain baru yang akan masuk ke Persiraja di bursa transfer bulan ini. Mereka bakal mengisi kebutuhan tim setelah manajemen melakukan evaluasi putaran pertama," jelasnya.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement