Senin 20 Dec 2021 02:05 WIB

Dortmund tak Khawatir Haaland Pergi pada Januari Mendatang

jika ingin pergi, maka Haaland diminta untuk bicara lebih dulu ke klub.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Erling Haaland
Foto: . EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Erling Haaland

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND --Erling Haaland melambaikan tangan ke suporter di Signal Iduna Park, usai Borussia Dortmund menang 3-0 atas Greuther Furth. Lambaian tangan itu dinilai sebagai isyarat perpisahan Haaland, karena akan hengkang pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, meyakinkan penggemar kalau pemain internasional Norwegia akan tetap bertahan pada bursa transfer Januari. Walaupun saat dirinya bertanya soal gestur tersebut, Haaland tidak menjawabnya.

''Tentu saja dia akan bertahan. Kami ingin dia bertahan di Dortmund pada musim panas. Kami tidak harus melepaskannya, bukan juga karena alasan keuangan,'' ucap Zorc, dikutip dari Marca, Senin (20/12) dini hari WIB.

Namun Zorc sadar, kalau mantan pemain RB Salzburg itu memiliki peluang untuk pindah klub. Karena itu dirinya akan melakukan pembicaraan dengan Haaland dalam beberapa pekan ke depan. Sebab Haaland masih terikat kontrak jangka panjang dengan Dortmund saat ini.

Sehingga jika ingin pergi, maka Haaland diminta untuk bicara lebih dulu ke klub. Bukan klub yang mengambil inisiatif pembicaraan. ''Semuanya akan baik-baik saja untuk Dortmund jika tetap seperti itu,'' kata Zorc.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement