Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Phillipe Coutinho Dijual Barcelona, Newcastle dan Tottenham Siap Tampung!

Olahraga | Monday, 20 Dec 2021, 11:11 WIB
Phillipe Coutinho akan dilepas Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang. Newcastle United menyatakan siap membeli Phillipe Coutinho yang sempat merumput di Liverpool hingga 2018.

Phillipe Coutinho dipastikan bakal dilepas Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang. Newcastle United (NU) termasuk satu klub Inggris yang paling berminat membeli Phillipe Coutinho. Demikian laporan BBC dan Goal.

Newcastle United bahkan sudah mengirimkan proposal penawaran pembelian Phillipe Coutinho, mantan bintang Liverpool, kepada Barcelona. Klub Katalan ini pun menyatakan berminat dengan penawaran The Magpies.

The Mirror melaporkan, selain Newcastle, klub Inggris lainnya, Tottenham Hotspur, berminat memakai jasa permainan playmaker asal Brazil ini. Namun tidak disebutkan seberapa besar nilai penawaran klub asal London ini kepada Barcelona.

Permainan Coutinho tidak berkembang selama memperkuat Barcelona sejak dibeli dari Liverpool pada 2018 lalu. Sebaliknya, saat Phillipe Countinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munchen, permainannya bagus dan membawa the Bavarian juara Liga Champions plus trebble winners.

Namun begitu kembali dari Jerman ke Spanyol, permainan Coutinho tidak berkembang lagi. Dia selalu setia duduk di kursi cadangan Barcelona.

Pelatih anyar Barca, Xavi Hernandez, tidak memasukkan pemain 29 tahun itu ke dalam rencana squad the new Barcelona.

Apakah Phillipe Coutinho akan berlabuh ke Newcastle? Atau bergabung bersama Antonio Conte di Tottenham Hotspur? Kita tunggu saja....!!!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image