Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Chelsea Bidik Ruben Neves, Wolves Minta 38 Juta Poundsterling, Sanggup?

Olahraga | Monday, 20 Dec 2021, 16:46 WIB
Logo Chelsea: Pelatih Chelsea Thomas Tuchel berharap bisa memboyong pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menyatakan ketertarikan Chelsea memboyong pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Thomas Tuchel menyebut the Blues ingin memperkuat lapangan tengah mereka.

Thomas Tuchel berkeyakinan Ruben Neves akan semakin memanaskan permainan Chelsea meski harus membayar dengan harga mahal.

Wolves bersedia melepas Ruben Neves, pemain asal Portugal itu, asal Chelsea mau bayar 38 juta poundsterling.

Dana sebanyak itu tidak berarti jika mengingat lapangan tengah Chelsea yang saat ini memang bermasalah.

Sky Sport menuliskan bahwa kondisi N'Golo Kante yang sering dibekap cidera menjadi masalah serius Thomas Tuchel dalam membawa konsistensi Chelsea yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image