Rabu 22 Dec 2021 18:53 WIB

DPD PDIP Lampung Ikut Serta Meriahkan Muktamar NU 

Kantor DPC PDIP Lampung Tengah bisa digunakan warga Nahdiyin untuk beristirahat.

Red: Agung Sasongko
DPC PDIP Lampung Tengah sekaligus berdoa bersama agar Muktamar NU berjalan lancar.
Foto: Istimewa
DPC PDIP Lampung Tengah sekaligus berdoa bersama agar Muktamar NU berjalan lancar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PDI Perjuangan (PDIP) Lampung ikut menyambut para kader Nahdlatul Ulama (NU) yang tengah menggelar Muktamar ke-34. Bahkan Kantor DPC PDIP Lampung Tengah bisa digunakan warga Nahdiyin untuk beristirahat sejenak hingga makan. 

Ketua DPD PDIP Lampung  Sudin mengatakan sejarah hubungan antara PDIP dengan NU sudah berlangsung sejak lama. Karena itu, PDIP mengambil langkah gotong royong untuk menyemarakkan Muktamar NU itu. 

"DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah menyediakan dapur umum selama dua hari, dari hari ini sampai besok,"kata Sudin, dalam keterangan persnya, Rabu (22/12). 

Sudin menjelaskan pihaknya juga mengajak para kiai NU berkumpul di Kantor DPC PDIP Lampung Tengah sekaligus berdoa bersama agar Muktamar berjalan lancar. Jajaran DPC PDIP Lampung Tengah bahkan menggelar acara potong tumpeng. 

Ketua Komisi IV DPR itu juga menyebutkan Kantor DPC PDIP Lampung Tengah berdekatan dengan Pesantren Darussa’adah yang menjadi lokasi pelaksanaan Muktamar NU. PDIP juga memasang baliho ucapan selamat datang. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement