Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Wujudkan Punya Rumah Impian Lewat Pameran Properti, Begini Penjelasannya!

Eduaksi | Wednesday, 22 Dec 2021, 22:45 WIB
Adinda Chandani dan Niken Fraedinansari. (Foto: dok.pribadi)

JAKARTA - Menjadi catatan penting, ini dia kemudahan beli rumah di pameran properti 2022. Pasalnya, tak hanya bisa memanfaatkan promo menarik hingga uang cashback namun banyak layanan kemudahan yang bisa membantu mewujudkan punya rumah impian.

Adinda Chandani salah seorang TikTok Account Specialist Indonesia Properti Expo (IPEX) menjelaskan,kelebihan utama menjadi perhatian banyak orang yang datang ke pameran properti adalah berbagai tawaran khusus langsung dari developer.

BACA JUGA: Jaga Kualitas Hunian, PT SBR Perpanjang Kontrak Wika Beton

"Tawaran ini memiliki sangat beragam, mulai dari berbagai hadiah, diskon biaya administrasi, penawaran suku bunga yang menarik, pemrosesan administrasi yang lebih cepat, dan penawaran-penawaran menarik lainnya," katanya.

Selain itu, masih dikatakan Adinda Chandani, disetiap pameran properti, akan terdapat banyak booth dari bank, pengembang, maupun beragam jenis proyek hunian yang tersebar disejumlah lokasi strategis.

BACA JUGA: Awal Tahun 2022, Sektor Properti Dongkrak Pemulihan Ekonomi di Indonesia

"Ketika Anda mengunjungi salah satu booth, bisa bertanya langsung berbagai hal sehingga dapat memahami lebih dalam terhadap jenis properti yang akan dibeli baik secara cash keras maupun melalui skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR)," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Instagram Account Specialist IPEX Niken Fraedinansari terkait pameran properti. Menurutnya, jenis properti merupakan produk unik yang tak lepas dari proses secara offline.

"Karena properti tak seperti beli baju, begitu suka langsung klik bayar selesai dan dikirim alamat pembeli. Tapi beli properti harus benar-benar butuh penjelasan secara kongkrit bahkan masih dibutuhkan banyak pertimbangan setelah melakukan survei lokasi rumah yang akan dibelinya," papar Niken Fraedinansari.

BACA JUGA; Dibandingkan Konvensional, Ternyata Ini Alasan Pilih KPR Syariah!

Selain itu, ketika mengunjungi pameran properti dapat mencari berbagai macam rumah yang ditawarkan dengan harga bervariasi di satu tempat.

"Daripada harus berkunjung ke berbagai developer di tempat yang berbeda-beda untuk mencari rumah idaman, tentu saja hal ini jauh lebih efisien dari sisi waktu," kata Niken Fraedinansari.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image