Senin 27 Dec 2021 02:50 WIB

Chelsea Pangkas Jarak dengan Liverpool Seusai Kalahkan Villa 3-1

Aston Villa tetap berada di peringkat ke-10 klasemen meski kalah dari Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Dua gol Jorginho dan satu gol Romelu Lukaku  berhasil membawa Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa pada lanjutan pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Villa Park, Senin (27/12) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Dua gol Jorginho dan satu gol Romelu Lukaku berhasil membawa Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa pada lanjutan pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Villa Park, Senin (27/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLA -- Dua gol Jorginho dan satu gol Romelu Lukaku  berhasil membawa Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa pada lanjutan pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Villa Park, Senin (27/12) dini hari WIB.

Sempat tertinggal oleh tuan rumah Aston Villa lewat gol bunuh diri Reece James menit ke-28, Chelsea akhirnya berhasil bangkit dan membalikan keadaan lewat brace Jorginho menit ke-34, dan 90+3, serta gol striker Romelu Lukaku menit ke-56.

Baca Juga

Hasil ini jelas sangat penting bagi the Blues mengingat mereka mengakhiri catatan tidak pernah menang dalam dua partai terakhir Liga Inggris.

Selain itu the Roman Emperor juga berhasil memangkas jarak dengan pesaing mereka Liverpool di papan atas klasemen liga. Chelsea sementara berada di kursi ketiga dengan mengantongi poin 41 sama dengan milik the Reds di peringkat kedua.

The Blues masih tertinggal 6 poin dari pimpinan klasemen Manchester City dengan torehan 47 poin. Sedangkan, kekalahan ini tidak mengubah posisi Aston Villa di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut susunan pemain Chelsea dan Aston Villa:

Aston Villa : 4-3-1-2

Pemain : D. Martinez; M. Targett, T. Mings, Konsa, M. Cash; J. Ramsey, D. Luiz, M. Sanson; Emilia Buendia; O. Watkins, Danny Ings

Chelsea : 3-4-2-1

Pemain : Edouard Mendy; Chalobah, Thiago Silva, Rudiger; Reece James, N'Kante, Jorginho, Marcos Alonso; Mason Mount, Hudson-Odoi; Chirstian Pulisic

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement