Senin 27 Dec 2021 08:44 WIB

Antonio Conte Tetap Puji Harry Kane yang Irit Gol Musim Ini

Harry Kane tetap menjadi pilihan utama Conte sebagai juru gedor di lini depan Spurs.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pelatih Tottenham Antonio Conte tetap mengandalkan Kane sebagai juru gedor Spurs.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pelatih Tottenham Antonio Conte tetap mengandalkan Kane sebagai juru gedor Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, tetap memberi pujian pada strikernya, Harry Kane, meski sedang tak banyak mencetak gol di musim 2021/2022. Kane, kapten timnas Inggris, itu baru mencetak sembilan gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Meski begitu, Kane tetap menjadi pilihan utama Conte sebagai juru gedor di lini depan the Lilywhites.

Baca Juga

Saat menghadapi Crystal Palace di pekan Boxing Day Liga Primer Inggris, Senin (27/12) dini hari WIB, Kane menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 tersebut.

Pemain lain yang turut ambil bagian dalam pesta gol itu adalah Lucas Moura dengan satu gol di menit ke-32, kemudian ditutup oleh Son Heung-min berkat golnya di menit ke-74.

"Saya selalu berkata dirinya adalah striker kelas dunia dan sangat penting bagi kami. Hari ini saya memberi kesempatan baginya untuk beristirahat dengan bermain 60 menit. Kane adalah pemain yang sulit digantikan," kata Conte seperti dilansir BBC Sport, Senin (27/12).

Conte beralasan, dirinya masih membutuhkan peran Conte dalam beberapa pertandingan mendatang. Dalam waktu enam hari ke depan, Spurs akan menghadapi Southampton dan Watford.

Sejauh ini, Spurs masih belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris. Dengan tabungan tiga pertandingan, Spurs bisa menyalip Arsenal yang menduduki urutan keempat di klasemen sementara.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement