Selasa 28 Dec 2021 06:49 WIB

Para Pemain Persib Bandung Segera Bergabung dengan Tim

Ezra dan Victor masih membela timnas Indonesia di final Piala AFF 2020.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Senin (27/12).
Foto: Dok. Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Senin (27/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung telah kembali melakukan latihan tim setelah sempat mendapatkan libur panjang jeda putaran pertama Liga 1 Indonesia. Sayangnya, masih ada pemain yang absen dalam latihan tim.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui pemain yang belum bergabung adalah dua pemain asing, Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid. Serta dua pemain tim nasional, Ezra Walian dan Victor Igbonefo, yang tengah membela skuad Garuda di Piala AFF 2020.

Baca Juga

"Ini akan menjadi menarik karena tim kami sudah hampir lengkap, hanya tinggal Victor dan Ezra," kata Robert, Senin (27/12).

Bruno dan Rashid akan segera bergabung dengan tim setelah menyelesaikan karantina. Robert memperkirakan kedua pemain tersebut bergabung dengan tim pada 30 Desember 2021 nanti.

Sementara itu, Ezra dan Victor akan membela timnas Indonesia di final Piala AFF 2020. Melawan Thailand, Indonesia baru akan menyelesaikan Piala AFF pada awal Januari 2002 mendatang. Ezra dan Victor tidak bisa langsung bergabung dengan tim karena harus menjalani karantina.

"Kami tentu selalu mendukung mereka untuk mendapatkan hasil yang bagus bersama timnas Indonesia," kata Robert.

Persib akan berangkat ke Bali sebagai venue putaran kedua Liga 1 2021/2022 pada awal Januari. Persib akan melakukan adaptasi sebelum akhirnya bertemu dengan Persita Tangerang pada 7 Januari 2022 mendatang.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement