Rabu 29 Dec 2021 11:34 WIB

David Da Silva Mengaku Mudah Beradaptasi dengan Persib Bandung

David mengakui kondisi fisiknya memang harus dibenahi setelah menjalani karantina.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Striker anyar Persib David Da Silva menjalani latihan fisik. David sudah resmi bergabung dengan Persib.
Foto: Dok. PERSIB BANDUNG
Striker anyar Persib David Da Silva menjalani latihan fisik. David sudah resmi bergabung dengan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain anyar Persib Bandung, David Da Silva, telah bergabung dengan tim setelah menjalani karantina setibanya di Indonesia. David bergabung dengan Persib untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022.

David mengakui tidak ada masalah meski baru bergabung dengan tim. Menurutnya, dia sangat mudah beradaptasi dengan tim baru.

Baca Juga

"Saya merasa sangat senang. Ini pertama kalinya saya bisa ikut berlatih di lapangan dan ini meningkatkan denyut jantung saya," kata David, Selasa (28/12).

David mengakui kondisi fisiknya memang harus dibenahi setelah menjalani karantina. Untuk itu, dia akan memanfaatkan sisa waktu persiapan untuk meningkatkan kondisi fisik.

"Saya sangat senang bisa berlatih dengan tim. Saya harap bisa mengembalikan kondisi fisik setelah berlatih di lapangan," ucap David.

Di sisi lain, perkenalannya dengan pemain Persib pun berjalan mulus. Menurutnya, adaptasi dengan sesama rekan tim sangat baik karena sambutan hangat skuad Maung Bandung padanya.

"Saya dalam kondisi yang bagus, ada relasi yang bagus antara saya dan pemain lain di dalam tim ini. Mereka menyambut saya dengan sangat baik. Saya merasa senang bisa berada di sini," kata David menjelaskan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement