Rabu 29 Dec 2021 16:52 WIB

Samuel L Jackson Minta Hal Unik ini di Setiap Kontrak Film

Beberapa nama besar Hollywood memiliki permintaan unik, termasuk Samuel L Jackson.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Samuel L Jackson minta satu hal unik di setiap kontrak filmnya (ilustrasi).
Foto: AP
Samuel L Jackson minta satu hal unik di setiap kontrak filmnya (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hampir semua selebritas terutama di Hollywood memiliki berbagai tuntutan yang harus dipenuhi sebelum mereka menandatangani kontrak. Beberapa nama besar Hollywood dilaporkan memiliki tuntutan yang unik bahkan tergolong aneh.

Sebut saja Tom Cruise yang harus dibuatkan tali pengaman khusus sebelum dia melakukan aksi di filmnya. Ada juga Jennifer Lopez yang dilaporkan menuntut disediakan helikopter dan speed boat khusus, serta sepasang headphone bertatahkan berlian sebelum manggung di acara World Music Awards pada tahun 2010.

Baca Juga

Sebagai salah satu bintang dari waralaba Marvel dan Star Wars, Samuel L Jackson telah mencapai titik puncak dalam kariernya sehingga dapat dengan mudah membuat beberapa tuntutan setiap kali menandatangani proyek baru. Dilansir di laman Looper pada Rabu (29/12), Samuel L Jackson ternyata selalu meminta untuk bermain golf saat syuting.

Menurut Clubhouse Swing U, Jackson adalah pegolf yang rajin berlatih bahkan pernah mengalahkan Tiger Woods di lapangan golf St Andrews. Itu menunjukkan bahwa Jackson bisa saja mengejar kariernya sebagai golf profesional. 

Tapi dia malah menjadi aktor dan bermain golf sebagai hiburan. Faktanya, Jackson bahkan menuntut dalam semua kontrak filmnya agar dia diizinkan bermain golf dua kali sepekan saat syuting sebuah proyek

Samuel L Jackson adalah aktor paling bankable di Hollywood. Dengan hampir 200 kredit layar tertulis namanya, Jackson telah muncul dalam beragam genre mulai dari The Avengers dan Star Wars: Revenge of the Sith hingga thriller seperti Snakes on a Plane dan film indi Pulp Fiction.

Penampilannya di semua film itu telah membuatnya menjadi salah satu aktor yang paling dikenal dan berpengaruh di Hollywood. Semangatnya untuk berakting, memang tak tertandingi. Rupanya, begitu juga kecintaannya pada golf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement