Rabu 29 Dec 2021 18:16 WIB

Marvel Dikabarkan Ingin Jadikan Karakter MJ di Spider-Man Sebagai Superhero

Sejak masuk dalam Spider-Man Marvel, MJ menarik perhatian.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Marvel dikabarkan ingin menjadikan karakter Zendaya di film Spider-Man sebagai superhero (ilustrasi).
Foto: EPA
Marvel dikabarkan ingin menjadikan karakter Zendaya di film Spider-Man sebagai superhero (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dalam wawancara baru-baru ini dengan Zendaya untuk film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland mengungkapkan bahwa Marvel berencana untuk mengembangkan MJ menjadi superhero. Michelle ‘MJ’ Jones-Watson (Zendaya) adalah salah satu teman baik Peter (Tom Holland).

Sejak masuk ke dalam Marvel pada Spider-Man: Homecoming 2017, MJ memang menarik perhatian. MJ dengan cepat mengetahui hilangnya Peter, dia mengumpulkan kebenaran dan menanyainya tentang penyamarannya pada Spider-Man: Far From Home 2019.

Baca Juga

MJ membantu melindungi teman-temannya dari Mysterio (Jake Gyllenhaal), bersama Peter kemudian membawanya untuk menemukan penjahat multiversal di Spider-Man: No Way Home. Hubungan MJ dan Peter menjadi kunci di No Way Home.

Saat Zendaya ditanya, apakah dia telah meminta produser untuk mengembangkan MJ menjadi superhero. Dilansir di laman Screen Rant pada Rabu (29/12), Zendaya mengatakan bahwa dia tidak meminta, tetapi Holland mengungkapkan bahwa produser berencana untuk menjadikan karakternya sebagai pahlawan.

Zendaya mengatakan, dia senang dengan karakternya, dan memuji sutradara Jon Watts yang membangun hubungan Peter, MJ, dan Ned (Batalon). Sehingga dua teman biasa itu penting untuk membantu Peter keluar dari masalah. “Saya sebenarnya sangat senang dengan MJ, dan karakter yang dia mainkan. Menurut saya, yang benar-benar istimewa dari apa yang Jon lakukan adalah menciptakan persahabatan yang indah ini dan cinta ini di antara mereka,” kata Zendaya kepada acara hiburan daring Rusia "OK Na Svyazi".

“Spider-Man harus menyelamatkan dunia, tapi dia juga butuh bantuan. Dia tidak bisa melakukannya sendiri, pada akhirnya dia hanya anak muda yang mencoba mencari tahu semua hal, di situlah Ned dan MJ masuk dan mereka mencoba membantunya mencari tahu,” kata dia lebih lanjut.

“Mereka semua anak-anak yang sangat pintar, mereka menyatukan otak mereka, dan mereka ada untuk satu sama lain, dan mereka saling mendukung. Jadi saya baik-baik saja dengan menjadi bagian dari sebuah tim,” ujar Zendaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement