BPK Apresiasi Pelayanan Perizinan Daring Pemkab Sleman

Red: Muhammad Fakhruddin

BPK Apresiasi Pelayanan Perizinan Daring Pemkab Sleman (ilustrasi).
BPK Apresiasi Pelayanan Perizinan Daring Pemkab Sleman (ilustrasi). | Foto: Republika/ Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kantor Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Sleman dalam memberikan kemudahan pelayanan perizinan melalui pengembangan sistem daring(online) bernama Sistem Perizinan Online Sleman (Sinom).

"BPK mengapresiasi upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Sleman dalam mendorong kemudahan berusaha melalui pelayanan perizinan dan penanaman modal," kata Kepala Perwakilan BPK DIY Jariyatna pada penyerahan LHP Kinerja dan Kepatuhan di Kantor Perwakilan BPK DIY, Kota Yogyakarta,Rabu (29/12).

Ia berharap Kabupaten Sleman terus meningkatkan upaya-upaya agar dapat memberikan pelayanan yang lebih prima. "Kami telah melakukan pemeriksaan kinerja atas upaya pemerintah daerah dalam mendorong kemudahan berusaha melalui pelayanan perizinan dan penanaman modal," katanya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan BPK DIY Jariyatna menyerahkan secara langsung laporan hasil pemeriksaan kepada Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo. Dalam laporan tersebut, terdapat sejumlah poin yang menjadi rekomendasi BPK kepada Pemkab Sleman.

Baca Juga

Bupati Slema Kustini Sri Purnomo mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat melalui berbagai inovasi.

Terkait


Sleman Larang Acara-Acara Perayaan Akhir Tahun

Pemkab Dorong Pengenalan Olahraga Panjat Tebing di Sleman

Perempuan Sleman Diajak Kreatif dan Inovatif

Bansos Pemkab Sleman Majukan Ekonomi Produktif

Pemkab Sleman Tingkatkan Pendataan Anak Putus Sekolah

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark