Kamis 30 Dec 2021 16:40 WIB

Jelang Pergantian Tahun, Dewan Pembina Golkar Beri Catatan untuk Internal Partai

Dewan Pembina Partai Golkar (PG) memiliki sejumlah catatan dan pesan untuk internal.

Red: Agung Sasongko
Aburizal Bakrie
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pembina Partai Golkar (PG) memiliki sejumlah catatan dan pesan untuk internal Golkar. Ketua Dewan Pembina PG, Aburizal Bakrie mengatakan, mengingat besarnya persoalan dan tantangan yang dihadapi, Golkar harus terkonsolidasi dan tertib agar supaya selalu siap menjalankan tugas kemasyarakatan dan kenegaraan. Serta siap menghadapi gangguan internal dan eksternal, terhadap partai.

"Konsolidasi dan tertib partai merupakan modal utama delam menaikkan elektabilitas PG yang sedang menunjukkan kecenderungan positif. Serta sosialisasi ketua umum sebagai calon presiden (capres) yang mulai mendapatkan dukungan berbagai kalangan," kata Aburizal Bakrie, dalam keterangan persnya, Kamis (30/12).

Baca Juga

Oleh karenanya, momentum kemajuan ini hendaknya dapat terjaga agar supaya tugas utama PG dalam menjalankan tanggung jawab kenegaraan dan kemasyarakatan dapat terlaksana dengan baik serta sejalan.

"Yaitu target PG untuk sukses pileg dan sukses pilpres dapat tercapai," ucapnya.

Ical sapaan akrabnya menungkapkan, sehubungan dengan itu Dewan Pembina PG menghimbau dan mengajak seluruh komponen, kader dan tokoh PG, untuk bekerja sama menjalin sinergi menjaga soliditas dari bersatu.

"Persatuan dan kesatuan lebin diutamakan, sekiranya ada perbedaan pandangan selalu mencari jalan keluar secara bersama untuk mendapatkan solusi terbaik bagi PG dan menghindari perpecahan karena akan merugikan PG secara keseluruhan," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement