Selasa 04 Jan 2022 13:00 WIB

Ketua Umum ICMI: ICMI dan Republika Punya Kesamaan Pandangan

ICMI dan Republika sama-sama memandang iptek dan imtak sebagai kekuatan penting.

Red: Christiyaningsih
Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) - Arif Satria. Republika/Putra M. Akbar
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) - Arif Satria. Republika/Putra M. Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Republika genap berusia 29 tahun pada Senin (4/1/2022). Ketua Umum Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Arif Satria mengucapkan selamat kepada Republika.

"Atas nama Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia, kami mengucapkan selamat ulang tahun Republika yang ke-29. ICMI dan Republika tak semata memiliki ikatan historis, tetapi memiliki kesamaan pandangan tentang betapa pentingnya kekuatan iptek dan imtak, betapa pentingnya peningkatan kualitas berbangsa dan bernegara, serta betapa pentingnya peningkatan kualitas demokrasi," kata Arif.

Baca Juga

 

Menurut dia, kita berada dalam arus besar perubahan yang penuh dengan ketidakpastian dan kompleksitas. Republika telah membuktikan sebagai sebuah media yang tepercaya, akurat, mencerdaskan kehidupan bangsa, serta menjadi sumber inspirasi.

"Di tengah perubahan seperti sekarang ini, ICMI dan Republika harus terus bergandeng tangan menjadi sumber inspirasi untuk solusi bangsa, agar Indonesia menjadi bangsa besar yang tangguh dan diperhitungkan di percaturan global. Selamat ulang tahun Republika," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement