Selasa 04 Jan 2022 20:41 WIB

Jelang Vs Persikabo, Arema Ingin Pertahankan Rekor tak Terkalahkan 

Di sisi lain, Eduardo tak ingin meremehkan calon lawannya ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain Arema FC mendapatkan kejutan dari sang presiden, Gilang Widya Pramana jelang bergulirnya Seri 4 kompetisi Liga 1 2021/2022
Foto: dokpri
Para pemain Arema FC mendapatkan kejutan dari sang presiden, Gilang Widya Pramana jelang bergulirnya Seri 4 kompetisi Liga 1 2021/2022

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC akan menyelesaikan putaran pertama kompetisi Liga 1 2021 dengan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/1/2022). Dalam laga ini Arema FC menargetkan poin penuh atas Persikabo.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengakui bukan tanpa alasan timnya berjuang menjauhi kekalahan. Tim memiliki rekor 13 laga tak terkalahkan yang ingin terus dipertahankan oleh tim. 

Baca Juga

"Kami memiliki target untuk mempertahankan rekor ini selama mungkin yang kami bisa," kata Eduardo dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (4/1/2022).

Eduardo mengakui untuk mencapai target tersebut tim telah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Eduardo pun menekankan pada tim untuk fokus menghadapi Persikabo.

"Kami siap untuk menghadapi gim besok, kami akan fokus dan bermain dengan baik untuk bisa mendapatkan hasil terbaik," kata Eduardo. 

Di sisi lain, Eduardo tak ingin meremehkan calon lawannya ini. Di klasemen kedua tim memang memiliki jarak yang jauh. 

"Persikabo adalah tim yang bagus, kami akan melakukan apapun untuk mengambil tiga poin. Jadi kami garus fokus dan lakukan yang terbaik," tegas Eduardo. 

Eduardo pun mengakui Persikabo memiliki pemain yang produktif mencetak gol. Salah satunya adalah Ciro Alves yang menjadi ujung tombak penyerangan Persikabo.

"Seperti yang saya katakan, saya selalu menganalisis lawan sebagai tim bukan individu, tapi saya pikir Ciro adalah pemain yang bagus," kata Eduardo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement