Rabu 05 Jan 2022 23:09 WIB

Persib Akui Kondisi Pemain Belum Seratus Persen Siap

Meski demikian, ada angin segar dari pemain tim nasional, Ezra Walian dan Victor.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Latihan perdana Persib di Bali, Ahad (2/1).
Foto: Dok. Persib
Latihan perdana Persib di Bali, Ahad (2/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang menghadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022). Sayangnya kondisi Persib belum sepenuhnya siap.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui masih ada pemain yang cedera. Meski demikian, tim dalam keadaan siap untuk menghadapi Persita.

Baca Juga

"Secara keseluruhan pemain dalam kondisi yang baik, tapi Erwin mengalami cedera engkel terkilir dan masih harus menjalani pemulihan," kata Robert, Rabu (5/1/2022).

Pemain Persib lainnya, Dedi Kusnandar masih belum siap bermain setelah mengalami cedera di putaran pertama. Untuk itu, pelatih asal Belanda ini tidak akan memaksakan Dedi bermain.

"Dedi juga mengalami masalah pada hamstringnya hari ini, jadi kami tidak bisa memaksakan Dedi untuk saat ini," kata Robert.

Meski demikian, ada angin segar dari pemain tim nasional, Ezra Walian dan Victor Igbonefo. PSSI memastikan pemain timnas mendapat potongan karantina menjadi lima hari saja karena timnas bermain dengan sistem bubble.

"Ezra dan Victor juga semoga bisa segera bergabung pada tanggal 8 atau 9 (Januari 2022). Pemain nampak dalam kondisi bagus dalam latihan," kata Robert.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement