Kamis 06 Jan 2022 16:55 WIB

In Picture: Polda Banten Ringkus Komplotan Perampok Ranmor

Polda Banten berhasil membekuk lima anggota kawanan perampok kendaraan bermotor..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Para tersangka kawanan perampok kendaraan bermotor dijaga petugas saat ekspos di Mapolda Banten, di Serang, Kamis (6/1/2022). Jajaran Polda Banten berhasil membekuk lima anggota kawanan perampok kendaraan bermotor yang kerap beraksi di sejumlah kota di Jawa dan Sumatera serta menyita sejumlah barang bukti (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Para tersangka kawanan perampok kendaraan bermotor dijaga petugas saat ekspos di Mapolda Banten, di Serang, Kamis (6/1/2022). Jajaran Polda Banten berhasil membekuk lima anggota kawanan perampok kendaraan bermotor yang kerap beraksi di sejumlah kota di Jawa dan Sumatera serta menyita sejumlah barang bukti. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Para tersangka kawanan perampok kendaraan bermotor dijaga petugas saat ekspos di Mapolda Banten, di Serang, Kamis (6/1/2022). Jajaran Polda Banten berhasil membekuk lima anggota kawanan perampok kendaraan bermotor yang kerap beraksi di sejumlah kota di Jawa dan Sumatera serta menyita sejumlah barang bukti. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement