Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dimas Rachmatsyah

Jelang Laga Kontra Persita, Pemain Anyar Persib Bertekad Raih Kemenangan

Olahraga | Thursday, 06 Jan 2022, 18:11 WIB
Foto: Barly Isham/Persib.co.id


Jelang pertandingan perdana Persib Bandung di putaran keempat BRI Liga 1 musim 2021/2022 yang diselenggarakan di pulau Bali sejumlah rangkaian persiapan dilakukan. Laga perdana Persib di putaran keempat akan melakoni laga melawan Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Jumat (7/1/2022).

Striker anyar Persib asal Brasil, David da Silva yang merupakan pemain rekrutaran pada jendala transfer tengah musim ini. Da Silva Sendiri rencananya akan menjalani debut perdananya pada laga melawan Persita.

Da Silva bertekad membawa poin kemenangan pada laga debutnya bersama tim kebanggaan bobotoh tersebut.

"Saya akan berusaha membantu tim untuk meraih kemenangan di laga debut nanti" Ujar Da Silva melalui akun resmi Persib.co.id, Rabu (5/1/2022).

Da Silva menambahkan dirinya memiliki target untuk membawa Persib Bandung menjuarai BRI Liga 1 pada akhir musim nanti.

"Target saya adalah untuk membawa tim ini menjadi juara. Tidak ada target lain selain itu. Apa yang saya bisa lakukan di atas lapangan, akan saya lakukan untuk mencapai target itu," pungkas Da Silva.

Perlu diketahui saat ini Pangeran Biru julukan bagi klub ternama Bandung itu. Saat ini menghuni peringkat kedua di klasemen sementara dengan raihan 34 poin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image