Jumat 07 Jan 2022 02:05 WIB

ShopeePay Terus Kembangkan Fitur O2O

Fitur O2O disebut memberi keuntungan bagi konsumen maupun merchant.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
ShopeePay. ShopeePay terus mengembangkan fitur O2O.
Foto: https://shopee.co.id/m/shopeepay
ShopeePay. ShopeePay terus mengembangkan fitur O2O.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melihat peningkatan jumlah pengguna pembayaran digital, ShopeePay menyatakan akan terus berinovasi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengatakan, inovasi yang dilakukan ShopeePay untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik saat bertransaksi digital adalah melalui fitur Online to Offline (O2O). Fitur tersebut, tutur Nilam, akan sangat memudahkan para merchant untuk meningkatkan visibilitas usaha mereka.

Baca Juga

"Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai macam promo di sekitar mereka, sedangkan untuk merchant tentunya bisa membantu meningkatkan bisnis dengan memperluas jangkauan visibilitas dan meningkatkan trafik," imbuh Nilam saat diskusi virtual bersama media pada Kamis (6/1).

Dia melanjutkan, fitur yang termasuk dalam O2O adalah ShopeePay Sekitarmu yang memungkinkan pengguna melihat promo ShopeePay yang tengah berlangsung di sekitarnya. Ada pula Promo Mal Sekitarmu untuk melihat promo menarik di mal terdekat.

Tak hanya itu, dari tanggal 6-14 Januari 2022 pengguna bisa menikmati Voucher Cashback 80 persen, Minimarket Pasti Diskon, dan Flash Sale Rp 1. Dapatkan keuntungan lebih banyak dengan Voucher ShopeePay Rp 1 pada tanggal 12-14 Januari 2022. Semua promo tersebut dapat dinikmati dengan cara membeli vouchernya di fitur ShopeePay Sekitarmu yang ada di dalam aplikasi Shopee.

Promo ShopeePay Sekitarmu dapat dinikmati untuk jajan dan belanja di ratusan merchant favorit, seperti Sour Sally, Auntie Anne's, Solaria, HokBen, Eatlah, Shaburi & Kintan Buffet, Pepper Lunch, Fore Coffee, Traffic Bun, Gildak, Rucci Art Cycle, dan masih banyak lagi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement