Sabtu 08 Jan 2022 10:40 WIB

Park So-dam Dituntut Bertarung dan Kebut-kebutan di Special Delivery

Aktris Korea Park So-dam menjadi sopir taksi pemberani di Special Delivery.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Korea Park So-dam menjadi bintang utama film Special Delivery.
Foto: EON
Aktris Korea Park So-dam menjadi bintang utama film Special Delivery.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Korea Selatan Park So-dam menampilkan deretan aksi seru di film terbarunya, Special Delivery. Film akan tayang di jaringan bioskop CGV Indonesia mulai 19 Januari 2022.

Dalam sinema bergenre drama kriminal itu, Park So-dam memerankan tokoh Eun-ha. Eun-ha dikenal sebagai sopir jasa pengiriman yang kecepatannya mengesankan dan punya tingkat keberhasilan sebesar 100 persen.

Baca Juga

Suatu hari, dia menerima misi mengantar Doo-shik (Yeon Woo-jin) dan putranya yang masih kecil, Seo-won (Jung Hyeon-jun). Eun-ha menyadari Seo-won dalam bahaya dan tergerak untuk melindunginya.

Akibatnya, Eun-ha menjadi sasaran seorang petugas polisi bernama Kyung-sik (Song Sae-byeok) karena ada kaitan dengan kelompok kejahatan terorganisir. Film dipenuhi adegan laga dan kejar-kejaran mobil yang mendebarkan.

Special Delivery disutradarai oleh Park Dae-min yang juga menulis skenarionya. Park Dae-min mengatakan, sebagai tokoh Eun-ha, Park So-dam harus melakukan sejumlah adegan pertarungan, selain mengemudi dengan baik.

"Dia melarikan diri dari penjahat berbahaya, berusaha keras menghindari tabrakan dengan mobil lain. Kami mencoba untuk menyajikan dengan baik adegan kejar-kejaran mobil dan menunjukkan bagaimana Park mengendalikan kendaraan, meskipun dalam kecepatan tinggi," ujar sang sutradara, dikutip dari Korea Times, Sabtu (8/1/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement