Senin 10 Jan 2022 08:22 WIB

Tayang Perdana, Drama Korea Tracer Langsung Dapatkan Rating Tertinggi

Tracer merupakan drama Korea terbaru Im Si-wan.

Red: Reiny Dwinanda
Drama Korea Tracer mendapat rating bagus setelah tayang perdana.
Foto: Wavve
Drama Korea Tracer mendapat rating bagus setelah tayang perdana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama Korea Tracer dikabarkan sukses memulai debutnya dengan mencetak rating pemirsa tertinggi di antara tayangan prime-time lainnya. Dikutip Korea Times, Senin (10/1/2022), serial tersebut berhasil memperoleh peringkat 7,4 persen secara nasional untuk episode perdananya.

Pencapaian itu membuat Tracer berhasil melampaui peringkat 6,8 persen untuk serial Now, We Are Breaking Up dan 3,5 persen untuk serial Bad and Crazy. Drama ini merupakan hasil kerja sama antara platform streaming KBS, SBS, dan SK Telecom Wavve.

Baca Juga

Disutradarai oleh Lee Seung-young, Tracer bercerita tentang pejabat di Layanan Pajak Nasional. Mantan akuntan Hwang Dong-ju (Im Si-wan) dikisahkan bergabung dengan layanan tersebut setelah mencurigai bahwa hal tersebut terkait dengan kematian misterius ayahnya.

"Serial ini mengikuti sekelompok karakter unik yang telah disingkirkan oleh organisasi, mengambil pendekatan yang tidak konvensional dalam menangkap orang jahat di balik uang kotor," kata Lee Seung-young.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement