Senin 10 Jan 2022 14:32 WIB

Pertama Kali Bawakan 'Lentera' Gubahan Melly Goeslaw, Lesti Kejora Menangis

Lesti Kejora berkolaborasi dengan Melly Goeslaw-Andi Rianto dalam Lentera.

Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Lesti Kejora membawakan Lentera, lagu karya Melly Goeslaw diiringi Andy Rianto.
Foto: Instagram
Penyanyi Lesti Kejora membawakan Lentera, lagu karya Melly Goeslaw diiringi Andy Rianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lesti Kejora, Melly Goeslaw, dan Andi Rianto bersatu dalam lagu "Lentera" yang berisi ungkapan perasaan mendalam seorang ibu. Lagu yang dibawakan oleh Lesti ini diciptakan Melly dan diproduseri oleh Andi, yang berusaha menggambarkan perasaan ibu terhadap anak lewat kata-kata.

Melly mengatakan, dia sudah lama ingin membuat lagu persembahan seorang ibu untuk anak. Salah satu lagu ciptaan Melly yang terkenal adalah "Bunda" yang mengambil sudut pandang dari anak untuk ibunya.

Baca Juga

"Saat pembuatannya nggak terlalu sulit, karena aku membayangkan bagaimana menjadi seorang ibu, besarnya cinta seorang ibu terhadap anaknya, perasaan cemas, perasaan ingin menjaga anaknya sangat besar," kata Melly dikutip dari siaran resmi, Senin.

Potongan lirik yang menyentuh lewat kata-kata indah, dibalut dengan musik megah karya Andi Rianto dan suara Lesti yang memang baru saja dikaruniai buah hati.

"Pertama kali mendengar dan mencoba untuk menyanyikan lagu ini, Dedek nangis, bahkan saat rekaman itu nangis," kata Lesti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement