Selasa 11 Jan 2022 12:45 WIB

In Picture: Satu Rumah Hancur Akibat Ledakan Bom Ikan di Pandeglang

Ledakan menelan satu korban jiwa yaitu pemilik bom ikan..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melihat kondisi rumah yang hancur akibat bom ikan di Kampung Cisaat, Pandeglang, Banten, Selasa (11/1/2022). Ledakan yang berasal dari bahan bom ikan milik salah seorang warga tersebut mengakibatkan satu rumah hancur, 7 rumah rusak ringan, dan satu korban yaitu pemilik bom ikan meninggal dunia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga melihat kondisi rumah yang hancur akibat bom ikan di Kampung Cisaat, Pandeglang, Banten, Selasa (11/1/2022). Ledakan yang berasal dari bahan bom ikan milik salah seorang warga tersebut mengakibatkan satu rumah hancur, 7 rumah rusak ringan, dan satu korban yaitu pemilik bom ikan meninggal dunia (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pelajar melintas di depan rumah yang hancur akibat bom ikan di Kampung Cisaat, Pandeglang, Banten, Selasa (11/1/2022). Ledakan yang berasal dari bahan bom ikan milik salah seorang warga tersebut mengakibatkan satu rumah hancur, 7 rumah rusak ringan, dan satu korban yaitu pemilik bom ikan meninggal dunia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Kondisi rumah korban yang hancur akibat bom ikan di Kampung Cisaat, Pandeglang, Banten, Selasa (11/1/2022). Ledakan yang berasal dari bahan bom ikan milik salah seorang warga tersebut mengakibatkan satu rumah hancur, 7 rumah rusak ringan, dan satu korban yaitu pemilik bom ikan meninggal dunia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PANDEGLANG -- Warga melihat kondisi rumah yang hancur akibat bom ikan di Kampung Cisaat, Pandeglang, Banten, Selasa (11/01/2022).

Ledakan yang berasal dari bahan bom ikan milik salah seorang warga tersebut mengakibatkan satu rumah hancur, 7 rumah rusak ringan, dan satu korban yaitu pemilik bom ikan meninggal dunia.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement