Selasa 11 Jan 2022 12:57 WIB

Manajemen Persib Bandung Tutup Mulut Soal Bursa Transfer Pemain

Persib Bandung baru merekrut dua pemain pada bursa transfer Januari ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, belum lama ini.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bursa transfer pemain akan segera ditutup pada Rabu (12/1/2022). Berbeda dari tim lain yang meramaikan bursa transfer, Persib Bandung baru merekrut dua pemain.

Persib memulai bursa transfer dengan mencoret Geoffrey Castilion dan Wander Luiz. Dua striker asal Brasil, Bruno Cantanhede dan David Da Silva, pun direkrut untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022.

Baca Juga

"Tidak tahu (apa ada tambahan pemain) ditunggu saja sampai penutupan tanggal 12, seperti biasa ditunggu saja," kata direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Senin (10/1/2022).

Teddy menutup rapat mulutnya untuk mengomentari banyaknya nama yang akan direkrut Persib. Nama besar memang bermunculan dan kerap dikaitkan dengan Persib. "Namanya gosip ya silakan saja mau percaya atau tidak. Namanya juga gosip," ucapnya.

Teddy pun enggan mengomentari kepergian pemain muda Persib, Indra Mustafa. Indra direkrut Borneo FC pada awal Januari 2022 lalu. Hingga saat ini, Persib tidak memberikan selamat maupun mengkonfirmasi kepergiannya.

"Pokoknya kami akan kasih pernyataan setelah penutupan bursa transfer. Kan diperpanjang 12 Januari, intinya kami tidak bisa kasih info," tegas Teddy.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا يَحِلُّ لَكُمْ اَنْ تَرِثُوا النِّسَاۤءَ كَرْهًا ۗ وَلَا تَعْضُلُوْهُنَّ لِتَذْهَبُوْا بِبَعْضِ مَآ اٰتَيْتُمُوْهُنَّ اِلَّآ اَنْ يَّأْتِيْنَ بِفَاحِشَةٍ مُّبَيِّنَةٍ ۚ وَعَاشِرُوْهُنَّ بِالْمَعْرُوْفِ ۚ فَاِنْ كَرِهْتُمُوْهُنَّ فَعَسٰٓى اَنْ تَكْرَهُوْا شَيْـًٔا وَّيَجْعَلَ اللّٰهُ فِيْهِ خَيْرًا كَثِيْرًا
Wahai orang-orang beriman! Tidak halal bagi kamu mewarisi perempuan dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, kecuali apabila mereka melakukan perbuatan keji yang nyata. Dan bergaullah dengan mereka menurut cara yang patut. Jika kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena boleh jadi kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan kebaikan yang banyak padanya.

(QS. An-Nisa' ayat 19)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement