Selasa 11 Jan 2022 17:48 WIB

Jelang Laga El Clasiso, Ancelotti Telah Temukan Pemain untuk Isi Sayap Kanan

Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada semifinal Piala Super Spanyol.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Ancelotti akan mendampingi skuad Real Madrid menghadapi Barcelona pada semifinal Piala Super Spanyol.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Ancelotti akan mendampingi skuad Real Madrid menghadapi Barcelona pada semifinal Piala Super Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada semifinal Piala Super Spanyol, di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Keduanya akan memperebutkan tiket final untuk berhadapan dengan pemenang antara Athletic Bilbao melawan Atletico Madrid.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memiliki starting XI yang solid di sebagian besar musim ini. Hanya sedikit perubahan yang dilakukan Ancelotti di setiap pertandingan kecual karena terpaksa. Namun satu posisi yang sulit diputuskan oleh Ancelotti yakni sayap kanan.

Baca Juga

Marco Asensio, Rodrygo, dan Eden Hazard adalah pemain yang bersaing menempati sayap kanan Madrid. Menurut Marca, dilansir dari Football Espana, Selasa (11/1/2022), Asensio sepertinya lebih memikat hati Ancelotti.

Asensio tampil bagus dalam kemenangan 4-1 Madrid atas Valencia di pertandingan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Tampaknya Ancelotti akan mempertahankan Asensio di posisi sayap kanan agar penampilan timnya konsisten. Rodrygo dan Hazard harus banyak berjuang untuk dapat menit bermain.

Real Madrid tampil mengesankan musim ini. Los Blancos duduk di puncak klasemen sementara La Liga dengan keunggulan lima poin dari tim peringkat kedua, Sevilla. Kemenangan terakhir Madrid diraih atas Valencia. Itu modal bagus jelang El Clasico melawan Barcelona.

Sementara Blaugrana tengah berjuang menemukan konsistensi di bawah kepelatihan Xavi Hernandez. Barca sedang berjuang tembus ke empat besar dan tampaknya lolos ke zona Liga Champions adalah target realistis musim ini.

Barcelona duduk di posisi keenam klasemen sementara dengan mengemas 32 poin dan tertinggal 17 poin dari Madrid. Blaugrana bermain imbang 1-1 melawan Granada dalam pertandingan terakhir di La Liga akhir pekan kemarin.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement