Selasa 11 Jan 2022 21:44 WIB

In Picture: Persipura Taklukkan Persija 2-1

Makan Konate cetak gol pada laga debut bersama Persija..

Rep: Nyoman Budhiana/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Persija Jakarta Nico Saputro (kanan) berusaha melewati pemain Persipura Muhammad Tahir dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (11/1/2022). Persija kalah dari Persipura dengan skor 1-2. (FOTO : Antara/Nyoman Budhiana)

Pesepak bola Persipura Ferinando Pahabol (tengah) berdoa setelah timnya berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (11/1/2022). Persija kalah dari Persipura dengan skor 1-2. (FOTO : Antara/Nyoman Budhiana)

Pesepak bola Persipura Fergonzi (kanan) berebut bola dengan pemain Persija Jakarta Ikhwan Ciptady dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (11/1/2022). Persija kalah dari Persipura dengan skor 1-2. (FOTO : Antara/Nyoman Budhiana)

Pesepak bola Persija Jakarta Makan Konate (kedua kanan) dan Marco Simic (tengah) menghadang pemain Persipura Nelson Alom (kanan) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (11/1/2022). Persija kalah dari Persipura dengan skor 1-2. (FOTO : Antara/Nyoman Budhiana)

Pesepak bola Persija Jakarta Marco Simic (kanan) terjatuh saat berusaha melewati pemain Persipura Donni Monim (tengah) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (11/1/2022). Persija kalah dari Persipura dengan skor 1-2. (FOTO : Antara/Nyoman Budhiana)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Persija Jakarta harus mengakui ketangguhan Persipura pada pertandingan sepak bola lanjutan Liga 1 seri 4 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (11/1/2022).

Persija yang memainkan gelandang serang Makan Konate kalah dari Persipura dengan skor 1-2. Mantan pemain Persib Bandung ini mencetak gol pada laga debutnya.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement