Rabu 12 Jan 2022 15:40 WIB

Kiper Persib Bandung Ingin Timnya Tetap di Jalur Kemenangan

Kiper Persib, Teja Paku Alam, termotivasi untuk meraih poin penuh dari Bali United.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 37 poin. Namun Persib bersaing ketat dengan Arema FC dan Bhayangkara FC yang memiliki poin serupa.

Untuk itu, Persib berambisi mempertahankan posisi di klasemen dengan meraih tiga poin. Dalam laga selanjutnya, Persib akan menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah, Denpasar, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga

Kiper Persib, Teja Paku Alam, mengaku termotivasi untuk meraih poin penuh atas Bali United. Ia berambisi untuk meraih poin penuh agar timnya bisa mempertahankan posisi puncak.

"Kami pasti tetap akan fokus, menjaga tim di jalur kemenangan. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik," kata Teja, Selasa (11/1/2022).

Teja sadar bahwa Bali United bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Meskipun Bali United tidak dipimpin langsung oleh pelatihnya, Stefano 'Teco' Cugurra, namun pemain Bali United tetap berkualitas.

Apalagi Bali United punya Ilija Spasojevic yang saat ini bersanding dalam jajaran top skorer. Namun Teja tahu bahwa tim harus mewaspadai tidak hanya Spaso, tapi juga pemain lain.

"Memang untuk top skorer harus selalu waspada, tapi hampir semua pemain lawan harus mewaspadainya. Selalu antisipasi, kami harus lebih fokus," jelas Teja.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement