Rabu 12 Jan 2022 17:52 WIB

Musisi Ardhito Pramono Pernah Pakai Narkoba pada Masa Lalu

Ardhito Pramono ditangkap di rumahnya karena narkoba, Rabu (12/1/2022).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Ardhito Pramono ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Rabu (12/1/2022).
Foto: Dok Sony Music Entertainment
Musisi Ardhito Pramono ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Rabu (12/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Ardhito Pramono kini tengah menjadi sorotan lantaran dugaan penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti ganja. Di masa lalu, pelantun lagu "Bitterlove" itu juga diketahui pernah menggunakan obat-obatan terlarang.

Ardhito menyampaikannya secara terbuka saat menjadi bintang tamu di acara Ngobrol Bareng Musisi (Ngobam). Bincang santai tersebut dipublikasikan di kanal Youtube Gofar Hilman pada 24 Maret 2019.

Baca Juga

"Pernah (pakai) drugs dulu, sekarang sudah enggak sama sekali. Menentukan sesuatu jadi ceroboh, yang dipikir benar jadi salah. Enggak tahu kenapa enggak bisa setop. Jahat banget, adiktif gila," ujar Ardhito kala itu.

Ardhito bercerita, penyalahgunaan narkotika dilakoni saat sedang berkuliah di Sydney, Australia. Ardhito menginformasikan, "boti" (obat terlarang berbentuk pil atau kapsul) yang dia konsumsi adalah magadon.

Dalam tayangan, Ardhito mengaku sudah berhenti mengonsumsinya. Akan tetapi, dalam perbincangan, pemeran Kale dalam Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu mengaku juga pernah menyalahgunakan psikotropika dumolid saat sedang tertekan menghadapi masalah keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement