Rabu 12 Jan 2022 22:01 WIB

Jelang Lawan Bali United, Skuat Persib Berlatih Serius di Bawah Guyuran Hujan

Persib Bandung saat ini sedang memimpin klasemen Liga 1 Indonesia.

Red: Andri Saubani
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts siapkan formasi baru melawan Bali United, Kamis, 13 Januari 2022.
Foto: Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts siapkan formasi baru melawan Bali United, Kamis, 13 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung terus mematangkan persiapan untuk melakoni laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis, 13 Januari besok. Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/1/2022), latihan tersebut dipimpin langsung oleh Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert yang juga telah mempersiapkan 11 pemain utama.

Meski berlangsung di tengah kondisi hujan, Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap serius dan fokus dalam dalam mematangkan taktik dan strategi. Apalagi, latihan ini menjadi persiapan terakhir bagi Pangeran Biru untuk menatap laga kedua seri keempat tersebut.

Baca Juga

Robert pun sudah mempersiapkan calon pengganti tiga pemain, yakni Ardi Idus, Achmad Jufriyanto, dan Marc Klok yang tidak dapat turun akibat akumulasi kartu kuning. Namun, dua pemain Maung Bandung yang sempat absen karena membela Tim Nasional Indonesia, yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah bergabung dengan tim.

Mereka juga telah menjalani latihan bersama tim dan dipastikan turun saat laga kontra Serdadu Tridatu. "Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami. Begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Saya senang mereka bisa kembali," kata Robert.

Robert senang dengan kehadiran kedua pemain tersebut yang bergabung latihan sejak Ahad (9/1/2022) dan juga antusias menatap laga terdekat melawan Bali United. Saat ini, Pangeran Biru memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 37 poin. Arema FC dan Bhayangkara FC secara berurutan mengikuti di bawahnya dengan perolehan poin sama, tetapi kalah selisih gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement