Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official X Mode

WA Kamu Disadap? COba GB WA Anti-Sadap & AntiBanned 2022 Ini

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 05:35 WIB

Whatsapp GB atau WA GB ialah aplikasi komunikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga. Banyak sekali fitur menarik didalamnya namun aplikasi ini tidak terdapat dia google play store. Karena bukan sebuah aplikasi resmi.

Oleh sebab itu kami hendak memberikan link download buat mendapatkan whatsapp gb secara gratis, buat kalian segala yang membutuhkan. Namun dikala saat sebelum mendowonload lebih baik simak dulu sampai tuntas.

Jika kamu ingin mendownload aplikasi GB Whatsapp bisa langsung saja klik link download dibawah ini :

LINK DOWNLOAD

Pastikan koneksi internet kamu lancar agar proses download berjalan dengan lancar tanpa gangguan dan selesai dengan cepat.

Banyak sekali fitur menarik yang ada didalamnya, kami hendak memberikan sedikit contoh fiturnya, kalian dapat memandang status temen yang sudah dihapus dan masih banyak lagi.

Buat mengidentifikasi lebih lanjut silahkan kalian simak ulasan tentang segala fitur unggulan yang ada didalam aplikasi tersebut. yang sudah kami sediakan buat kalian baca sampai berakhir.

Fitur Fitur Whatsapp GB

Kirim file dimensi besar

Pada sebelumnya apabila kalian mengenakan wa resmi, dapat jadi hendak kesulitan buat mengirim file yang sangat besar, karena ada batas buat mengirim file. Namun kalian tidak wajib kuwatir lagi karena dengan mengenakan aplikasi ini, kalian dapat mengirim file lebih besar sampai 2 gb dalam satu kirim saja.

Blokir Video Call

Dapat jadi kalian hendak merasakan risi, apabila ada seseorang yang tidak dikenal tiba tiba video call. Dengan fitur ini kalian bisa mengatur siapa saja yang boleh video call dengan kalian.

Hilangkan status typing dan recording

Buat fitur yang terkhir kalian dapat mengaktifkan fitur ini, kala kalian lagi menulis maupun voice suara, tidak hendak terlihat oleh orang yang kalian chat. Sehingga orang tidak mengidentifikasi kalian lagi voice suara maupun mengetik.

Anti Banned Nomor Iklan

Gb wa yang satu ini telah ditentukan nyaman serta anti banned. Serta pula telah pro yang mana tidak terdapat iklan didalam nya serta pula free utuk konsumsi seluruh fitur yang terdapat didalam nya. Untuk kamu yang masih ragu apakah gb wa ini nyaman ataupun tidak. Sepanjang ini gb wa telah nyaman serta pengembang dari aplikasi tersebut pula tentu telah menjamin keamanan akun kamu.

Mode Pesawat

Mode pesawat disini sama semacam buat ponsel. Ialah menghentikan ataupun mematikan seluruh koneksi internet di fitur yang mengaktifkan mode pesawat tersebut. Nah wa gb pula dapat melaksanakan perihal tersebut ialah kala mode ini diaktifkan hingga wa gb tidak dapat mengakses koneksi internet. Tetapi cuma wa gb saja, buat aplikasi yang lain masih dapat mengakses koneksi internet di ponsel kalian.

Untuk kalian yang mau memainkan permainan online tetapi merasa tersendat dengan notif dari wa. Hingga aktifkan saja mode ini hingga wa kalian hendak non- aktif. Serta kalian juga dapat main permainan dengan sepuas nya tanpa kendala. Sangat menarik bukan.

Ubah Tema Lebih Banyak

Bila di wa biasa hingga kalian cuma dapat mempraktikkan tema hitam serta cerah saja. Tetapi di wa gb kalian dapat memilah banyak tema yang bermacam- macam berbagai nya. Semacam tema superhero, tema natal, serta lain sebagainya. Apalagi dapat pula memakai tema foto yang kalian gemari. Terdapat banyak opsi tema di menu mod aplikasi ini, seluruh nya free kok.

Kustomisasi

Tidak hanya mengubah tema pada wa gb. Kalian pula dapat kustomisasi tampilan pada aplikasi ini. Semacam memilah tampilan semacam fb, sepeti ig, semacam iOS serta lain sebagainya. Warna warna icon serta lain sebagainya pula dapat kalian kustomisasi cocok yang kalian mau.

Video Call Tim Banyak Orang

Bila kalian memiliki tim di wa gb ini serta kalian mau menghubungi mereka seluruh. Hingga dapat banget nih, nanti hendak tampak layar yang dibagi untuk cocok jumlah orang yang kalian mendatangi buat video call.

Tim di wa gb ini pula terpisah menu nya dengan chat individu ataupun chat personal. Jadi sangat memudahan sekali untuk kalian yang kadangkala terdapat begitu banyak notif dari tim.

Dual Akun

Kalo kalian memiliki 2 no ataupun 2 akun buat aplikasi wa kalian. Hingga dapat pula memakai wa gb ini. Sebab telah support buat pennggunaan 2 akun. Jadi kalian dapat memasukan 2 akun sekalian buat aplikasi wa dalam satu fitur ponsel.

Dapat Mengunduh Status

Bila memakai wa biasa fitur ini jelas tidak terdapat. Sebab wa biasa tidak meningkatkan fitur download status. Cuma melaksanakan balas status, bisukan, panggilan suara, panggilan video serta amati kontak saja. Tetapi Fitur unnduh telah terdapat di wa gb sebab telah di modifikasi oleh pengembang nya supaya fitur ini terdapat. Jadi mempermudah kalian buat isa download status yang kalian suka dari orang lain. Baik itu video ataupun gambar.

Kunci Keamanan

Kunci keamanan ini digunakan buat mengunci wa gb kalian kala hendak dibuka. Buat kunci nya dapat berbentuk pola, sandi apalagi sidik jari. Tanpa butuh memakai aplikasi ketiga, wa gb telah dapat mengunci aplikasinya sendiri. Jadi aplikasi yang satu ini telah nyaman serta tidak dapat dibuka sembarang orang. Cuma orang yang ketahui password kunci nya saja yang dapat membuka wa gb.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image