Jumat 14 Jan 2022 15:37 WIB

Sejumlah Pemain Man United Dikabarkan Terintimidasi Oleh Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengalami rasa frustrasi pada periode keduanya berseragam MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Sejumlah pemain Manchester United dikabarkan merasa terintimidasi dengan mentalitas Cristiano Ronaldo di Old Trafford.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Sejumlah pemain Manchester United dikabarkan merasa terintimidasi dengan mentalitas Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sejumlah pemain Manchester United (MU) dikabarkan merasa terintimidasi dengan mentalitas Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Menurut The Sun, dilansir dari Sportsmole, Jumat (14/1), sejumlah pemain MU sangat berhati-hati khawatir membuat kesalahan dan takut gagal melakukan operan kepada Ronaldo.

Pasalnya, Ronaldo kerap memberikan respons negatif ketika rekannya gagal memberikan operan kepadanya. Laporan tersebut juga mengeklaim bahwa Ronaldo telah memberitahu kepada para pemain muda MU agar melakukan pekerjaannya dengan baik jika ingin bantuannya.

Baca Juga

Pemain 36 tahun tersebut baru-baru ini menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Skysports bahwa setiap pemain MU bisa berbuat lebih baik. Oleh karena itu, pemain internasional Portugal tersebut tak akan menerima jika finis lebih rendah dari tim empat besar.

Ronaldo mengalami rasa frustrasi pada periode keduanya berseragam Iblis Merah. Kedatangannya dilaporkan menyebabkan terjadinya ketegangan di ruang ganti. Munculnya beberapa kelompok kecil di tim dinilai buah dari ketegangan tersebut.

Para pemain MU diduga terbiasa menikmati sesi latihan yang kurang intens dan kompetitif dibandingkan Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid tersebut sepertinya ingin mengadopsi beberapa metode pelatihan yang digunakan legenda klub, Sir Alex Ferguson.

Setelah absen dalam kemenangan 1-0 MU melawan Aston Villa di Piala FA karena cedera, Ronaldo berharap bisa kembali memperkuat tim melawan Aston Villa di Liga Inggris akhir pekan nanti.

Suasana ruang ganti MU tengah menjadi sorotan. Sejumlah pemain MU merasa tak nyaman dengan taktik Ralf Rangnick. Sebanyak 11 pemain MU juga dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement