Jumat 14 Jan 2022 20:28 WIB

Priyanka Chopra Ungkap Keinginan Miliki Anak dengan Nick Jonas

Priyanka Chopra mengatakan, saat waktunya tiba ia akan mengurangi kesibukannya.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Priyanka Chopra dan Nick Jonas.
Foto: EPA
Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan model Priyanka Chopra mengungkapkan bagaimana dirinya berencana untuk membangun sebuah keluarga bersama dengan penyanyi Nick Jonas. Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Chopra mengatakan bahwa ia dan Jonas ingin memiliki anak. Namun, ia menuturkan bahwa hal itu akan terjadi saat waktunya tiba.

“Tentu, anak adalah bagian besar dari keinginan kami untuk masa depan. Dengan rahmat Tuhan, saat itu terjadi, itu akan terjadi,” ujar Chopra, seperti dilansir dari People, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga

Chopra mengatakan, saat ini ia dan suaminya baik-baik saja dengan kesibukan pekerjaan dan aktivitas lainnya. Perempuan berusia 39 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ketika saatnya tiba, berbagai kegiatan ini akan berkurang dengan sendirinya.

Karier akting Chopra di Hollywood sempat mendapat kekhawatiran dari sang ibu. Saat itu, ibu dari bintang Matrix Resurrections ini mengatakan bahwa putrinya mungkin sudah terlalu berumur.

“Tapi perhatian ibu saya teralihkan oleh pernikahan saya,” jelas Chopra, menambahkan bahwa sang ibu mungkin pernah khawatir bahwa dirinya tidak akan pernah menikah.

Chopra dan Jonas mengumumkan secara publik hubungan mereka pertama kali pada Mei 2018. Hingga beberapa bulan kemudian, tepatnya pada Juli di tahun itu, keduanya resmi menikah dan melaksanakan resepsi pada Desember.

Setelah tiga tahun menikah, Chopra dan Jonas terlihat tetap sangat mesra. Perempuan keturunan India itu juga mengatakan bagaimana selalu mendukung sang suami, serta menyampaikan lelucon bahwa mungkin keduanya ingin memiliki tim kriket anak-anak, yang berisi 11 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement