Jumat 14 Jan 2022 23:59 WIB

In Picture: Taklukkan Madura United, Bhayangkara Bayangi Arema FC

Bhayangkara berada di peringkat dua klasemen sementara dengan skor 40..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono (tengah) berebut bola dengan pemain Madura United David Laly (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022). Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Pesepak bola Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United Haris Tuharea dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022). Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Pesepak bola Bhayangkara FC Melvin Platje (kanan) berebut bola dengan pemain Madura United Dodi Alekvan dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022). Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Pesepak bola Bhayangkara FC Hansamu Yama Pranata (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United Beto Goncalves dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022). Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pesepak bola Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United Haris Tuharea dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022). Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2. Dengan kemenangan ini Bhayangkara berda di peringkat dua klasemen terpaut selisih gol dengan pemuncak Arema FC

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement