Ahad 16 Jan 2022 22:17 WIB

Nasi Goreng Tahajud Jogokariyan. Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima

Nasi Goreng Tahajud Jogokariyan hanya bukan di malam hari.

Rep: Ramenten/ Red: Network
.
.

Foto: Dok. Dian

Konco Ramenten sedang lapar, dan berada di Jogja? Ramenten punya rekomendasi satu tempat makan enak dengan harga bersahabat nih .

Namanya Nasi Goreng Tahajud. Tempatnya persis di seberang Masjid Jogokariyan di Jl. Jogokariyan, Mantrijeron. Kira-kira 20 menit dari Stasiun Lempuyangan menggunakan kendaraan bermotor

Sesuai namanya, Nasi Goreng Tahajud ini hanya buka di malam hari. Kemungkinan, tujuan owner-nya memberi nama "Nasi Goreng Tahajud"; agar ketika kita sedang salat malam, dan lapar; kita bisa sambil makan nasi goreng terlebih dahulu.

Foto: Dok. Dian

Menu yang dijual di Nasi Goreng Tahajud, ada 3 varian; yaitu nasi goreng kambing, nasi goreng spesial, dan nasi goreng seafood. Sayangnya ketika Ramenten ingin pesan varian menu lainnya, yang tersisa tinggal nasi goreng ayam spesial saja.

Di sini, Konco Ramenten bisa merasakan nikmatnya nasi goreng ayam spesial, dengan tambahan telur mata sapi, serta kerupuk di atasnya, cuma mengeluarkan kocek sebesar Rp13000 saja. Tergolong murah bukan? Ramenten sampe terkejut pas mbayar.

Rasanya mirip dengan nasi goreng dari Restoran Solaria. Rekomendasi banget, dan wajib Konco Ramenten coba. Untuk minumnya, Ramenten merekomendasikan jika Sobat pesan es teh tawar saja. Harganya hanya Rp1.000 per gelas.

Total yang Ramenten habiskan untuk semua pesanan di atas adalah Rp14.000. Harganya yang terbilang bersahabat ini, sangat cocok untuk makan malam low budget selama kamu di Jogja.

Tempatnya juga cukup luas. Konco Ramenten bisa pilih, ingin makan di lesehan atau di meja makan. Minusnya, tempatnya cukup berisik lalu lalang kendaraan, karena letaknya yang berada di depan jalan.

Next, mau Ramenten kemana lagi? Tulis di kolom komentar ya ☺️☺️

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement