Senin 17 Jan 2022 09:45 WIB

Jangan Lewatkan Agenda IBL Hari Ini: West Bandits Vs Prawira

Pertandingan akan digelar nanti malam WIB.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pebasket West Bandits Combiphar Solo Michael Ayodele Kolawole memasukkan bola saat bertanding melawan Rans PIK Basketball Club pada Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1/2022). West Bandits Combiphar Solo menang atas Rans PIK Basketball Club dengan skor 75-57.
Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Pebasket West Bandits Combiphar Solo Michael Ayodele Kolawole memasukkan bola saat bertanding melawan Rans PIK Basketball Club pada Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1/2022). West Bandits Combiphar Solo menang atas Rans PIK Basketball Club dengan skor 75-57.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duel seru akan tersaji di IBL Tokopedia 2022 seri pertama hari ketiga. Laga dua tim kuda hitam akan saling berhadapan pada hari ini Senin (17/1/2022). West Bandits Solo akan menantang Prawira Bandung di Gedung Basket Jakarta nanti malam WIB.

West Bandits Solo memiliki catatan cukup baik saat berjumpa Prawira, musim lalu klub besutan Pelatih Raoul Miguel itu berhasil menyingkirkan Prawira di babak play-off. Meski demikian Widyanta Putra Teja dan kawan-kawan tidak ingin terlena dengan catatan tersebut.

Baca Juga

“Dari game sebelumnya dan kemarin kita gak mau terlena juga, harus tetap fokus. Kita sudah mempelajari Prawira dari video dan tadi saat latihan kita coba untuk meng-cover semua lini dari mereka,” ucap pelatih yang biasa disapa dengan sebutan Coach Eboss, Ahad (16/1/2022).

Coach Eboss berharap para pemainnya bisa mengeksekusi dengan baik game plan yang akan disiapkan. Mengingat lawan yang dihadapinya memiliki kemampuan yang cukup baik dan tampil solid di laga perdana.

“Saya rasa Prawira tim yang solid, jadi kita tidak bisa mewaspadai satu pemain. Tapi bagaimana kita mempelajari game plan mereka. Prawira merupakan tim yang matang, jadi kita pasti akan lebih sulit daripada kemarin, tapi kita akan berupaya membendung mereka,” kata Coach Eboss.

Sementara ini pebasket West Bandits Solo, Rio Disi, mengaku siap untuk memberikan yang terbaik saat menghadapi Prawira besok. “Persiapannya, kita jalanin game plan sesuai yang pelatih mau, yang terpenting harus bisa konsisten di setiap game-nya,” kata Rio. 

Selain duel West Bandits versus Prawira, ada satu laga menarik lainnya yang patut menjadi perhatian dalam perhelatan IBL hari ketiga ini yakni Dewa United Surabaya melawan Bima Perkasa Jogja.

 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هُوَ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ عَلَيْكَ الْكِتٰبَ مِنْهُ اٰيٰتٌ مُّحْكَمٰتٌ هُنَّ اُمُّ الْكِتٰبِ وَاُخَرُ مُتَشٰبِهٰتٌ ۗ فَاَمَّا الَّذِيْنَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ زَيْغٌ فَيَتَّبِعُوْنَ مَا تَشَابَهَ مِنْهُ ابْتِغَاۤءَ الْفِتْنَةِ وَابْتِغَاۤءَ تَأْوِيْلِهٖۚ وَمَا يَعْلَمُ تَأْوِيْلَهٗٓ اِلَّا اللّٰهُ ۘوَالرَّاسِخُوْنَ فِى الْعِلْمِ يَقُوْلُوْنَ اٰمَنَّا بِهٖۙ كُلٌّ مِّنْ عِنْدِ رَبِّنَا ۚ وَمَا يَذَّكَّرُ اِلَّآ اُولُوا الْاَلْبَابِ
Dialah yang menurunkan Kitab (Al-Qur'an) kepadamu (Muhammad). Di antaranya ada ayat-ayat yang muhkamat, itulah pokok-pokok Kitab (Al-Qur'an) dan yang lain mutasyabihat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong pada kesesatan, mereka mengikuti yang mutasyabihat untuk mencari-cari fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya kecuali Allah. Dan orang-orang yang ilmunya mendalam berkata, “Kami beriman kepadanya (Al-Qur'an), semuanya dari sisi Tuhan kami.” Tidak ada yang dapat mengambil pelajaran kecuali orang yang berakal.

(QS. Ali 'Imran ayat 7)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement